Senin, 25 April 2022, Senin, April 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-25T08:25:58Z
Berita DaerahBerita Nasional

Kunjungi Way Kanan Anggota DPR-RI Ir. Dwita Ria Gunadi Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

 


Ir. Dwita Ria Gunadi Lakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan  yang bertempat di Kediaman Bapak Ahmad Erpani Kampung Tiuh balak, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, 25 /04/2022.



Tujuan kegiatan ini untuk menyampaikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan kegiatan dihadiri oleh Anggota DPR-RI Ibu Ir. Dwita Ria Gunadi, Adinata Ketua DPC Gerindra Way Kanan, Anggota DPR Partai Gerindra, Ahmad Erpani PAC Gerindra Baradatu,  Dan Peserta Bimtek.




Ketua DPC Gerindra Kab. Way Kanan Adinata dalam sambutannya mengatakan Terimakasih atas kunjungan nya, maaf jika ada kekurangan dalam penyambutan dan penempatan.



"Ia juga menjelaskan Bahwa pada pemilihan legislatif yang lalu partai gerindra mendapatkan 4 kursi yang duduk di DPRD Kabupaten Way Kanan Tentunya Tahun Kedepannya Kita menargetkan DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan mendaptkan kursi minimal 2 kursi di masing-Masing Kecamatan dan tentunya kami juga Kami Berkomitmen untuk menghantarkan Prabowo menjadi presiden di periode yang akan datang". Imbuhnya.



 Tentunya Untuk memenuhi target tersebut perlu sinergi yang baik dan kerja sama yang baik dari semua elemen partai." Tambahnya.




Sementara itu dalam sambutan Ibu Ir. Dwita Ria Gunadi Menyampaikan Pesan dari Pak Prabowo , Apapun Profesi Kita Ini Untuk Gerindra Lebih Besar Lagi, Lalu Pesan Sekjen GerindraYang Disampaikan Ibu Dwita, Harus Prabowo Presiden, Gerindra Harus Menang.



“Berusahalah dulu Partai kita sebagai Partai induk dan menjadi pelopor, harap saya kursi yg tdinya 4 , hari ini harus difikirkan dimantapkan dan dimatangkan, kemudian sesama calon meskipun dari Partai lain sejatinya bukanlah lawan ataupun musuh, akan tetapi menjadi kawan yang mempunyai visi sama untuk NKRI. Jangan jadikan ajang perselisihan antara sesama Caleg terlebih lagi dia satu Dapil, ,” terangnya.



"Atas nama pribadi, keluarga, dan partai, dibulan ramadhan menjelang idul fitri ini saya ucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin". Tutupnya. 




Dengan Protokol kesehatan yang ketat Kegiatan berakhir pada pukul 16.00 WIB dan terpantau dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.