Minggu, 03 April 2022, Minggu, April 03, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-03T06:21:48Z
Berita DaerahSosial

Lestarikan Lingkungan,Camat Blambangan Umpu Bersama Masyarakat Pindahkan Benner Yang dipasang di Pohon



Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Hari pertama bulan Ramadhan 1443 H tidak mengurangi semangat Camat Blambangan Umpu mensosialisasikan atau memasang alat peraga yang baik untuk kempanye ataupun untuk promosi produk di sepanjang jalan dikelurahan Blambangan Umpu. (03/04/2022). 



Acara ini juga Sebagai bentuk edukasi kepada  masyarakat untuk tidak memasang alat peraga kampanye atau sosialisasi di pohon, Camat Blambangan Umpu  bersama Pramuka , Pemula, Aparatur Kecamatan dan Kelurahan Blambangan Umpu  melepas alat peraga atau sosialisasi yang menempel dipohon .


Camat Blambangan Umpu Akhmad Syafari mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melestarikan dan menjaga lingkungan dengan  menjaga pohon yang ada, karena selain unsur keindahan, pepohonan tersebut juga sangat berguna bagi kelangsungan hidup kita semua.


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar tidak sembarangan Memasang benner di pohon"ujar  Akhmad Syafari 


Camat Blambangan Umpu juga memberikan contoh tidak hanya melepaskan banner - banner yang menempel di pepohonan tetapi juga memindahkan  banner atau spanduk yang terpasang dan terpaku dipohon dilepaskan lalu dipasangkan kembali dengan menggunakan kerangka tiang kayu tersendir

" terlihat lebih estetika , elok dan rapi saat ini jalan Protokol Blambangan Umpu  tidak ada alat peraga yang terpasang di pohon dan tentunya untuk kelestarian alam dan kelangsungan hidup kita kedepannya" pungkasnya.


Salah satu Warga Kelurahan Blambangan Umpu Aldi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Camat Blambangan Umpu dan Stafnya yang membersihkan banner ataupun sepanduk  menempel  dipohon , sehingga jalan protokol terlihat lebih indah dan rapi.

" Kami sambut baik kegiatan ini , dan hendaknya dapat dilakukan secara rutin sehingga kami bisa ikut serta untuk melihara lingkungan agar asri dan kelihatan indah ." Tutupnya.

(Deka)