Jumat, 29 April 2022, Jumat, April 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-29T04:59:23Z
Berita Daerah

Menjelang Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kampung Kayu Batu Salurkan Bantuan BLT-DD


Way Kanan,Beritaindoterkini.com -Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan Pemerintah  Kampung Kayu Batu Kecamatan Gunung labuban sukseskan penyaluran BLT-DD Tahun 2022  di Balai Kampung, jumaat (29/04/22).



Kegiatan Tersebut di hadiri  langsung   camat gunung labuhan Radius Oktorisa,Kapolsek gunung labuhan A Haris,Pj  Kepala Kampung kayu batu ibu Desy Septriana A.Md  Ketua BPK dan seluruh aparatur kampung.


PJ Kepala Kampung Kayu Batu Desy Septriana A.md menyampaikan KPM yang menerima BLT-DD 73 kpm  selama tiga bulan terhitung dari Januari, Februari, Maret Rp.300.000 Per-bulan dengan total Rp.900.000.

 

Iya berharap Bantuan Tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan mudah-mudahan bisa membantu meringan kan beban bapak ibuk semua karena efek dari virus covid-19 yang sampai sekarang belum usai" pungkasnya.


Di Tempat yang sama  RADIUS OKTORISA camat gunung labuhan mengatakan Agar masarakat kayu batu yang mendapatkan bantuan  dapat memafaatkan bantuan tersebut dengan baik dan dapat meringankan beban  dari terdampak covid- 19.ujarnya


Iya juga   tidak bosan bosannya menyampaikan dan mengajak agar masarakat kayu batu mengikuti vaksin, yang belum sama sekali Dan yang sudah vaksin 1 dapat melanjutkan vaksin yang ke 2 dan 3 Agar menambah kekuatan daya tubuh dan mengurangi penyembaran virus covid-19 Tutupnya.

Dalam kesempatan itu juga camat gunung labuhan beserta pemerintah kampung kayu batu Mengucupkan selamat hari raya idul fitri 1 syawal 1443 H 2022 M Minal aidin walfaizin mohon maaf lahir batin


(Dodi setiawan)