Jumat, 22 April 2022, Jumat, April 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-21T19:42:48Z
Berita Daerah

PKC PMII Lampung Berikan Selamat Atas Terselenggara dan Terpilihnya Iqbal Ardiansyah sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung


BANDAR LAMPUNG,BeritaIndoTerkini.Com-DPD KNPI Provinsi Lampung Menggelar Musyawarah Daerah XIII, acara tersebut mengusung tagline “Pemuda Bangkit, Wujudkan Lampung Berjaya” yang bertempat di Ballroom Hotel Horison. Dalam Musyawarah Daerah (MusDa) tersebut akhirnya menghasilkan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung terpilih yakni Iqbal Ardiansyah sebagai ketua periode 2022-2025.Kamis(22/04/2022).


Dalam kesempatan tersebut ketua PKC PMII Lampung Ahmad Hadi Baladi mengatakan bahwa terselenggaranya Musyawarah Daerah ini merupakan momentum yang baik. karena sudah 2 tahun lebih DPD KNPI provinsi mati suri dan pada momentum musda kali ini hampir seluruh OKP yang berhimpun di dalam KNPI mendukung penuh terselenggaranya Musyawarah Daerah tersebut. Ungkapnya. 


"semoga dengan terselenggaranya Musyawarah Daerah ini bisa menjadi momentum yang baik bagi pemuda untuk bangkit bersama-sama memperbaiki situasi bangsa hari ini yang terpecah-pecah oleh issue politik dan ekonomi di republik kita akhir-akhir ini". Tuturnya. 


Selanjutnya Pupung juga optimis bahwa DPD KNPI provinsi kedepan akan menjadi wadah untuk berdiskusi dan merancang gerakan bersama terkait dengan issue-issue yang menjadi problem masyarakat khususnya di provinsi Lampung. Lanjutnya. 


Selain itu Pupung sapaan akrab Ketua PKC PMII Lampung juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Iqbal Ardiansyah sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi periode 2022-2025. 


"Saya optimis Bung Iqbal mampu menjadi Leader yang baik di DPD KNPI Provinsi. upaya-upaya untuk menyelesaikan persoalan masyarakat seperti sebelumnya yang di lakukan di KNPI Kota Bandar Lampung adalah hal yang baik. tentu kami berharap hal tersebut tersebut terus dilakukan". ungkapnya.


Selain itu Pupung juga berharap bung juga akan fokus pada kondisi pemuda yang kian hari kian jauh dari aktivitas literasi. hal ini tentu juga menurut kami penting sebagai upaya meningkatkan kualitas pemuda agar memiliki wawasan yang luas yang akan menjadi bekal bagi kita semua pemuda-pemuda yang merupakan generasi penerus bangsa. Tutupnya.

(TIM BIT)