Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-04-13T07:50:59Z
Berita DaerahKesehatan

Tinjau Kegiatan Vaksinasi Di Kampungnya, Yeni Rahman Terus Ajak Masyarakat Lalukan Vaksin Hingga Yang Ketiga



Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com- Bertempatan di Kantor Kampung Sukajadi , Kecamatan Kasui , Kabupaten Way Kanan Kepala Kampung Sukajadi meninjau dan mengawal kegiatan Penyuntikan Vaksin tahap ke 1, 2, dan 3 (Booster) kepada masyarakat nya Rabu (13/04/2022) . 



Kegiatan dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Kasui yang dipantau dan dikawal langsung oleh , Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat hingga Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung dengan aman tertib dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.


Adapun tahapan Vaksinisasi yakni, Melakukan pendaftaran, Skrining, Penyuntikan Vaksinisasi, Observasi, Kemudian peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi  yang telah disuntikkan.


Pada kesempatan tersebut, Kepala Kampung Sukajadi, Yeni Rahman mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar dapat segera menunaikan vaksin yang ketiga (Booster_red) sebagai wujud mendorong percepatan pelaksanaan program vaksinasi di Kabupaten Way Kanan. 


""Selain kita sudah vaksin, jangan  lupa Pakai masker yang baik dan benar, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya dari Virus Covid 19, dan jangan lupa ajak tetangga saudaranya untuk vaksin bagi yang belum, Semoga Virus ini segera dapat teratasi," tegas Yeni Rahman


(Deka)