Jumat, 20 Mei 2022, Jumat, Mei 20, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-31T13:14:22Z

Aris Tama Ajak Pemuda Gelorakan Semangat Kebangkitan Nasional



Jakarta, BeritaIndoTerkini.Com- Aris Tama Wasekjen PB PMII ajak pemuda gelorakan semangat kebangkitan nasional di kegitan zoom meeting bersama ketua bidang ekonomi BPP HIPMI,20 mei 2022.

 


Momentum hari spesial ini harus jadi semangat pemuda mewujudkan ekonomi tangguh sehingga bangsa kita mandiri dan tak bergantung dengan negara lain


 Tokoh muda dan sekaligus aktivis PMII Aris Tama juga  Pengurus besar Bidang Sosial dan kesejahteraan masyarakat itu menggelorakan  semangat  kemandirian ekonomi bangsa IndonesiaJuga penting untuk pemuda 


"Tepat hari ini Indonesia memperingati dengan diskusi webinar zoom yg di ikuti kurang lebih 300 peserta

 

Hari Kebangkitan Nasional adalah kebangkitan bangsa Indonesia yang mulai memiliki rasa kesadaran nasional ditandai dengan berdirinya Boedi Utomo tanggal 20 Mei 1908 dan lahirnya Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 1928.


 Momentum hari spesial ini harus jadi semangat pemuda di sampaikan di acara Zoom meeting bersama narasumber pengurus BPP HIPMI, Ngobrol Bareng soal kebangkitan ekonomi tangguh sehingga bangsa kita mandiri dan tak bergantung negara lain," kata aris, Jumat sore selsai sambutan di zoom meeting.


Hal itulah yang menurut nya bisa diteruskan generasi muda sekarang melalui pembangunan sektor ekonomi yang kuat di forum Zoom tersebut saat membuka diskusi


"Karena jika sektor ekonomi mapan, maka negara kita tak mudah dipengaruhi bangsa lain dengan iming-iming bantuan dan sebagainya,makanya penting nya UMKM untuk ekonomi kreatif bagi pemula dan pemuda" tegas nya,Pemerintah perlu buat regulasi dorong anak muda jadi pengusaha untuk kebangkitan ekonomi Indonesia.


"Ayo pemuda-pemuda Indonesia jadilah keratif di momentum spertinini  paska covid 19 melanda Indonesia dan dunia


Pamungkas dari Aris di sambutan diskusi 20 Mei berpesan

Semangat Kebangkitan Nasional mengajarkan kita untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan. Ayo bersama-sama berpegang tangan kita hadapi semua tantangan dan persoalan sebagai penerus bangsa. Selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 Tahun 2022. Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh!


(TIM BIT)