Kamis, 12 Mei 2022, Kamis, Mei 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-12T21:34:52Z
Berita Daerahlama lantas

Di Tabrak Mobil Pengendara Motor Ini Luka Parah


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 1 unit mini Avanza Toyota dengan 1 pengendara motorKecalakaan ini terjadi tepat pada pukul 14.30 Wib dan terjadi disebuah tikungan Kampung Banjar Masin, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan,(12/05/2022).


Saksi mata Asep warga Kampung Banjar masin mengatakan, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan  1 unit mini Avanza Toyota dengan Nopol BE 1243 ET  dengan 1 pengendara motor Vario dengan Nopol  T 4911 RB .


"Iya bang sekitaran jam 2 lewat tadi ada kecelakaan bang tumburan, mobil Avanza sama motor Vario, yang pengendara motor yang parah bang,"ujarnya saat memberikan keterangan Kamis(12/05/2022).


Asep mengatakan, dari inseden kecelakaan tadi pengendara motor Vario yang mengalami luka parah.


"Untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka apa apa, sementara pengendara motor mengalami sejumlah luka dikaki dan dimuka, untuk Plat kedua kendaraan saya gak tau bang, saya tadi langsung nolongin, dan langsung saya antarkan dipuskes baradatu, dan kabarnya akan dirujuk ke RS Handayani kota bumi,"ungkapnya


Asep mengatakan, pengemudi mobil melaju dari arah Bandar lampung sementara pengendara motor Vario melaju dari berlawanan.


"Untuk pengendara motor Vario itu asli orang Way Kanan, Gunawan namanya kalau tidak salah tadi, dia mau kekota bumi jenguk saudranya yang sakit, sementara pengemudi mobil itu dari Natar Lampung selatan, dan sekarang pengemudi beserta kendaraa nya berada di Polsek,"tuturnya


Sementara itu saat dihubungi Kasat Lantas Polres Way Kanan Zainal Abidin mengatakan, belum bisa memberikan keterangan karena sedang diperjalanan ke Bandar lampung kepolda.


"Dari anggota dilapangan belum ada laporan bang, jadi belum bisa kasih stetmen, untuk lebih jelas nya besok pagi" kentor saja bang,"tutupnya.

(Deka)