Sabtu, 14 Mei 2022, Sabtu, Mei 14, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-14T16:45:56Z
Berita Daerah

Hari Kedua Perbaikan Gedung Posyandu, Mulyadi, SE. Peningkatan Sarana Dan Prasarana Kesehatan Sangatlah Penting


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Hari ini Hari Kedua Pemerintah Kampung Laksanakan Perbaikan Gedung Posyandu Kampung Beringin Jaya Kecamatan Rebang Tangkas, Selasa 14/05/2022.


Meski Dalam Masa Pandemi Covid-19 yang Belum Berakhir Namun Tidak Menyurutkan Tekad Pj Kepala Kampung Beringin Jaya Mulyadi, SE. Untuk Mengupayan Menyisikan Anggaran lain-lain Serta Manfaatkan Silpa (Sisa Lebih Penggunaan Anggaran) Tahun Anggaran 2021  demi Untuk meningkatan Pelayanan Ibu Hamil Dan Balita, 



"Sarana & Prasarana Kesehatan Sangat Penting Dengan Memperbaiki Gedung Posyandu yang Cukup Meperihatinkan ini Semoga Lebih Bisa Meningkatkan Pelayanan Terutama Ibu Hamil dan Anak, Perbaikan Gedung Posyandu Kampung Bringin Jaya Penting Tetapi Tidak Mengabaikan  Juga Regulasi dan Aturan yang Telah di Tentukan, Hal ini Dapat  Dilakukan Karna Dukungan Masyarakat yang Sangat Kuat Saling Bahu Membahu yang Mana Mereka Sadar Anggaran Tertumpu Untuk Pemulihan Ekonomi Masyarakat yabg Terdampak Pandemi covid -19, Pemerintah Kampung Beringin Jaya Bertekat Mewujudkan Hal Itu Meskipun Dengan Dana Yg sangat minim", Sampai Mulyadi.


Mulyadi, SE. sudah Tidak Diragukan Lagi Dalam Upaya Berbenah Kampung Dikarenakam Sudah Sebanyak Tiga Kali Mendapatkan Amanah Menjadi PJ Kepala Kampung Dan Sudah Teruji dan Terbukti Memberikan Kontribusi Untuk Kampung-kampung Yang Pernah Ia Pimpin.


(Tim BIT)