Rabu, 25 Mei 2022, Rabu, Mei 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-25T12:56:07Z
Berita DaerahSosial

Kapolres Way Kanan AKBP. Teddy Rachesna, SH. S. IK. M. SI. Melalui Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto, SE. Serahkan Tali Asih Kepada Istikhomah


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Kapolres Way Kanan AKBP. Teddy Rachesna Melalui Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto Serahkan Tali Asih/Bantuan Berupa Uang Tunai dan Sembako Kepada Ananda Istikhomah Bin Masno Bertempat Dirumah Kediaman Istikhomah Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Pada Hari Ini Rabu, 25/05/2022. 



Kapolres Way Kanan AKBP. Teddy Rachesna Melalui Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto Menyampaikan,

"Kegiatan Hari Ini Adalah Kegiatan Penyerahan Tali Asih sebagai bentuk kepedulian Bapak Kapolres Way Kanan Kepada Ananda Istikhomah Binti Masno yang Berumur 11 Tahun dan Masih Duduk Dikelas 4 Sekolah Dasar Negeri 1 Kampung Karya Jaya, yang Mengalami Koma Selama ±1½ Bulan Dan Dirawat Secara Intensif Di Rumah Sakit Umum Daerah Siti Fatimah Sumatera Selatan Karena Mengalami Pembekuan Cairan Yang Diakibatkan Adanya Penggumpalan Darah Dikepala dan Baru Kembali Berkumpul Dengan Keluarga Setelah Menjalani Pengobatan" dan semoga tali asih ini dapat dipergunakan untuk kebutuhan beliau, dan kita mendoakan semoga ananda istikhomah segera sehat seperti sedia kala. 


Turut Mendampingi Penyerahan Tali Asih Dari Kapolres Way Kanan, Ketua Apdesi Kecamatan Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda, Kanit Binmas Polsek Way Tuba Aipda. R. Dwi. S, Bhabinkamtibmas Kampung Karya Jaya Bripka Yosan. 


Tim BIT