Sabtu, 21 Mei 2022, Sabtu, Mei 21, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-21T04:20:49Z
Berita Daerah

Kapolsek Way Tuba Bersama Ketua Apdesi Laksanakan Giat Patroli Antisipasi C3, Himbau Galakkan Siskamling Dan Menjaga Prokes


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com-Kapolsek Way Tuba Iptu. H. Yudhianto, SE. Bersama Ketua Apdesi Way Tuba M. Teguh, S.Ip. Kepala Kampung Way Tuba Asri Saekoni, Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Laksanakan Kegiatan Patroli Bersama Antisipasi C3 Bertempat Di Kampung Way Tuba Asri Dan Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, Jumat Malam 20/05/2022.



Sasaran Patroli Yang Dilaksanakan Adalah Tempat-tempat Rawan Kejahatan, Jalur-jalur Yang Dilalui Pelaku Kejahatan Dengan Tujuan Mengantisipasi Kejahatan C3 (Curas, Curat dan Curanmor) dan Patroli Dialogis Patroli Dialogis Kepada Masyarakat Yang Melaksanakan Giat Ronda Malam.


Kapolres Way Kanan AKBP. Teddy Rachesna Melalui Kapolsek Way Tuba IPTU. Yudhianto Menyampaikan,

"Giat Patroli Bersama Dengan Kepala Kampung Yang Wilayahnya Dikunjungi Team Patroli Polsek Way Tuba Dalam Rangka Antisipasi Kerawanan Kamtibmas dan Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat dan Menekan Penyebaran Serta Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Wilayah Hukum Polsek Way Tuba", Jelas Yudhianto.



Ketua Apdesi Kecamatan Way Tuba M. Teguh, S.Ip. Ucapkan Terimakasih Dan Apresiasi Yang Seringgi-tingginya Kepada Kapolsek Way Tuba Beserta Jajaranya Yang Telah Melaksanakan Kegiatan Rutin Patroli Antisipasi C3,

"Semoga Sekecil Apapun Kegiatan Yang Kita Laksanakan Dapat Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Untuk Masyarakat Dan Bisa Mengurangi Kerawanan Kamtibmas Dalam Wilayah Hukum Kecamatan Way Tuba", Sampai Teguh.


Personil Polsek Way Tuba Yang Turut Serta Melaksanakan Tugas, Aipda. A. Chairullah (Kanit Intelkam ), Aipda. Safri D ( Kanit Samapta ), Aipda. Hendra ( Banit Reskrim ), Bripka. Andri ( Kanit Reskrim ), Bripka. Soleh ( Bhabinkamtibmas Way Tuba Asri ), Briptu. Bahrul Ilmi ( Banit Reskrim) Kegiatan Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Lancar.


Tim BIT