Kamis, 26 Mei 2022, Kamis, Mei 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-26T07:34:56Z

Laksanakan Gotong Royong Kepala Kampung Sukajadi Yeni Rahman Apresiasi Kinerja Kadus Yang Baru Dilantik Seminggu


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Kepala Kampung Sukajadi membangun kekompakan dan soliditas dengan aparatur dan warganya dengan melaksanakan Gotong Royong bersama Kamis, 26-05-2021.




Kegiatan Gotong Royong Yang diadakan di dusun satu dan dusun empat adalah salah satu bentuk kegiatan positif warga dalam membangun tatanan kehidupan bertetangga. Kepedulian seseorang dalam kerja bakti ada kebersamaan, silaturahmi, berbagai, berkontribusi yang berorientasi sosial, juga yang pasti adalah manfaat kebersihan lingkungan sekitar nya.


Kepala Kampung Sukajadi Yeni Rahman Mengatakan Gotong royong ini adalah salah satu bentuk keperdulian warga kampung Sukajadi  beserta aparat kampung dalam menciptakan lingkungan yang bersih. Kami berharap dukungan segenap elemen masyrakat untuk dapat menciptakan lingkungan bersih butuh kerjasama semua pihak.


Ia juga menambahkan budaya gotong royong ini adalah salah satu warisan yang Harus tetap kita jaga karena melalui gotong royong ini pula kita dapat terus membangun keakraban.




"Terakhir iya juga Saya sangat Mengapresiasi dengan Kinerja Para Kadus yaitu Erma yulisa dusun 1 dan resa ayuning dusun 4 yang Mana Baru 1 Minggu dilantik langsung berinisiatif melakukan kegiatan gotong royong."imbuhnya.



Terakhir Saya berterima kasih kepada aparatur pemerintahan kampung saya atas semangat dan kerjanya hari ini yang telah membantu saya menggerakkan warga untuk bergotong royong." Tutupnya 


(Deka)