Rabu, 18 Mei 2022, Rabu, Mei 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-18T01:20:06Z
Berita Daerah

Nahas Mandi Disungai Umpu 4 Orang Anak Hanyut Terseret Arus Sungai


Way Kanan,Beritaindoterkini.Com-Nahas Empat (4) Orang Anak Yang Masih Dududk Di Sekolah Dasar (SD) Terseret Arus Sungai Way Umpu Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit Pada Hari Selasa, 17/05/2022.



Adapaun Kronologi Kejadian Disampaikan Langsung Oleh Dua Orang Saksi Mata Warga Setempat Yang Sedang Mencari Ikan Disungai Way Umpu Yaitu Edi Kuswanto Dan Deni Saputra mengatakan Bahwa Keempat Anak Yang Masih Duduk Disekolah Dasar Tersebut Sedang Mandi Di Sungai Way Umpu Pada Pukul 15:00Wib Sore Selasa, Tiba-tiba Sungai Way Umpu Banjir Dan Menyeret Keempat Anak Tersebut, Tiga Orang Anak Tersangkut Dibebatuan Dan Bisa Diselamatkan Oleh Edi Kuswanto Dan Deni Saputra Sedangkan Satu Orang Anak Yang Bernama Putri Bin Apri  Hanyut Terseret Banjir Sungai Way Umpu.


Sampai Dengan Selasa Malam Pukul 19:00 Wib Kepala Kampung Juku Batu M.A. Khoirin, Aparatur Kampung Bersama Warga Juku Batu Masih Melakukan Giat Pencarian Korban Menyusuri Anak Sungai Way Umpu Sampai Ke Sungai Way Umpu Bendungan Bawah Namun Belum Membuahkan Hasil.


Saat Dikonfirmasi Melalui Pesan Wastap M.A. Khoirin Membenarkan Salah Satu Warganya Hanyut Terseret Arus Sungai Way Umpu,


"Iya Benar Salah Satu Warga Juku Batu Yang Masih Duduk Dikelas 2 Sekolah Dasar Sore Tadi Pukul 15:00 wib Hanyut Terseret Arus Sungai Way Umpu Saat Sedang Mandi Tiba-tiba Sungai Way Umpu Banjir Dan Menyeret 4 Orang Anak Yang Sedang Mandi 3 Orang Anak Berhasil Diselamatkan Tersangkut Dibebatuan Sungai dan 1 Orang Anak Hanyut Terseret Arus Sungai Way Umpu, Kita Akan Melakukan Tindakan Pencarian Menyusuri Anak Sungai Way Umpu sampai Ke Way Umpu Bendungan Bawah Dan Semoga Sesegera Mungkin Korban Bisa kita Temukan", Sampai Khoirin.

(Deka)