Senin, 23 Mei 2022, Senin, Mei 23, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-23T13:10:21Z
Berita Daerah

Pisah Sambut BPK Lama Dan Baru,Kakam Air Ringkih Berharap BPK Baru Dapat Bersinergi Dengan Baik

 


Way Kanan,BeritaIndoTerkini-Com- Bertempat Di aula Kampung, Kampung Air Ringkih  laksanakan Acara perkenalan BPK baru dan perpisahan BPK yang lama Sekaligus Musyawarah Pemilihan Struktur Ketua, Sekertaris Dan Anggota BPK ,Senin(23/05/2022).



Kegiatan Tersebut dihadiri oleh sekretaris Kampung Air Ringkih Kasi,kaur kepala dusun seluruh RT dan toko masyarakat.


Kepala Kampunga Air Ringkih Mutholib, S. Pd. Berharap anggota BPK yang baru dilantik Pada Hari Rabu Kemari Oleh Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH. MH.  Bisa bersinergi dengan aparat Kampung dan juga bisa bekerja sama sebagaimana tupoksi masing-masing.

 

'BPK itu adalah bukan sebagai atasan kepala kampung dan bukan juga sebagai bawahan kepala kampung nah di sinilah dituntut sinergitas antara BPK dan aparatur Kampung Maka dari itu kami atau saya pribadi menyampaikan bahwa ketika memang ada jajaran kami yang kurang bagus cara bekerjanya silakan untuk ditegur ataupun diberikan masukan-masukan kepada kami agar  Kampung ini lebih maju lagi dari pada tahun-tahun yang lalu", Tambah Mutholib.



Lalu Subandi Selaku Perwakilan BPK Terpilih Menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Telah mempercayakan diri saya untuk yang kedua kali nya mempercayakan amanah menjadi Anggota BPK secara pribadi dan mewakili Rekan-rekan terpilih yang baru selamat bergabung mari kita sama-sama terus bersinergi membangun kampung ini. Tutupnya


Berikut Struktur BPK Kampung Air Ringkih,

Ketua  : Subandi

Wakil Ketua : Harjito

Sekretaris    :  Supriyanto


Program Kerja :

"Pengawasan Kinerja Kepala Kampung Dan Aparatur Kampung Dibidang pemerintahan, Kemasyarakatan Dan Pembangunan"


Kebijakan :

"Peningkatan Untuk Kinerja Aparatur Kampung Dan  Menjalin Keharmonisan Aparatur Kampung Dan BPK"


Tim BIT