Rabu, 25 Mei 2022, Rabu, Mei 25, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-27T13:30:46Z
Berita DaerahSosial

Pulang Dari Rumah Sakit, Uspika Kecamatan, Kepala Kampung Dan Unsur Terlibat Penggalangan Dana Pengobatan Sambangi Rumah Istikhomah


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Pulang Dari Rumah Sakit Umum Daerah Siti Fatimah Sumatera Selatan, Uspika Kecamatan Dan Seluruh Unsur Yang Terlibat Dalam Penggalangan Dana Pengobatan  Sambangi Rumah Istikhomah Hari ini Selasa 14/05/2022.



Sebagai Mana Diketahui Sebelumnya Istikhomah Adalah Masyarakat Kampung Karya Jaya Yang Masih Duduk Dibangku Sekolah Dasar Negeri 1 Karya Jaya, Mengalami Penggumpalan Cairan Yang Diakibatkan Adanya Gumpalan Darah Dikepala, Sehingga Harus Menjalani Perawatan Dan Penanganan yang Intensif Di RSUD Siti Fatimah Sumatera Selatan, Dan Dikarenakan Tergolong Keluarga Tidak Mampu Maka Dilaksanakannya Penggalangan Dana Untuk Membantu Membiayai Proses Pengobatanya, Berkat Usaha Keras Unsur Terkait Yanv Terlibat Dalam Penggalangan Dana Akhirnya Istikhomah Bisa Pulang Kerumahnya Pada Senin Malam (13/05) Meskipun Kondisinya Masih Lemah Dan Harus Menjalani Kontrol Setiap Bulanya yang Dianjurkan Oleh Oihak Rumah Sakit Rumah Sakit.


Acara Sambangi Kediaman Istikhomah Berjalan Lancar, Dimulai Dari Sambutan Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda, Sambutan Dari Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos. MH. Yang Dalam Hal ini Diwakili Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE. MM. Sambutan Dari Ketua Apdesi Kecamatan Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Sambutan Dari Kapolsek Way Tuba Iptu. H. Yudhiyanto, SE. Yang Dalam Hal ini Diwakili Oleh Aipda. R. Dwi. S. Sambutan Ketua PGRI Kecamatan Way Tuba Romadhoni, Sambutan Dari Kerua Rayon PSHT Kecamtan Way Tuba, Sambutan Dari Ketua Karang Taruna Kecamatan Way Tuba dan Sambutan Dari PT. Alief Wayka News Sebagai Publizer Yang Dalam Hal ini Diwakili Oleh Iskandar Selaku Pimpinan Umum Media Onlline Beritaindoterkini.com Dan Dihadiri Oleh Unsur Terkait Yang Terlibat Dalam Penggalangan Dana Pengobatan Istikhomah, Kasubag PMK Kecamatan Giat Hartono, SE. serta Guru-guru SDN 1 Karya Jaya.



"Sambutan-Sambutan Yang Disampaikan Tentunya Dalam Satu Rangkum Kalimat Yaitu Ucapan Apresiasi Yang Sebesar2nya Kepada Unsur Terkait yang Terlibat Dalam Penggalangan Dana Pengobatan Istikomah, ini Kekompakan Yang Luar Biasa Dan Semoga Bisa Dipertahankan Untuk Membantu Istikhomah-Istikhomah Selanjutnya, Tentunya Semua Satu Suara Untuk Mendoakan Semoga Istikhomah Segera Pulih Sehat Seperti Sedia Kala dan Nantinya Bisa Menjadi Anak Yang Berbakti Kepada Orang Tua, taat Pada Agama dan Berguna bagi nusa dan bangsa"


Sekelumit kata motifasi dari sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE. MM. "TIDAK ADA SUPERMAN TAPI YANG ADA SUPER TEAM"


Mewakili Keluarga Besar dan Pemerintah Kampung Karya Jaya Embi DarwandaMenyampai Kan Ucapan Terima Kasih Kepada:

-Kepala Kampung Se-kecamatan Way Tuba

-Ketua Apdesi Way Tuba M. Teguh,S. Ip.

-Segenap Warga Karya Jaya

-Aparatur Kampung Karya Jaya

-Tokoh masyarakat, adat, agama dan Karang Taruna Kampung Karya Jaya

-BPK Kampung Karya Jaya Beserta Anggota

-UPT. Puskesmas Way Tuba Yang Diwakili Oleh Sujatmiko

-PSHT Ranting Way Tuba Sumarna, Ketua Rayon Kampung KaryaJaya Jumingan, Dan Seluruh Ketua Rayon Way Tuba, Bumi Agung Bumi Baru Beserta Anggota PSHT sekabupaten Way Kanan

-Ketua Karang Taruna Kabupaten Way Kanan Dan Kecamatan Way Tuba Beserta Anggota

-Organisasi Kesti TTKD

-Dewan Guru SD N 1 Karya Jaya

-PGRI Kecamatan Way Tuba TK,SD,SMP,SMA,SMK

-Babinsa Kampung Karya Jaya Sertu. H. Husni Tamrin, Koramil 427-04 Bahuga Sub Way Tuba.

-Organisasi Motor Avter Karya Jaya

-Risma Karya Jaya Beserta Anggota

-Sahabat Peduli Lampung (SPL) yanv Diketuai Triono

-Organisasi LTC Diwakili Oleh Budi

-Camat Way Tuba dan Sekcam Way Tuba Beserta Jajaranya

-Organisasi SH Winongo Yang Diketuai Rohim Beserta Warganya

-PT. Alief Wayka News (Beritaindoterkini, Putrawayka & Kabarwaykanan)

-Pimpinan Umum Beritaindoterkini.com Iskandar

-Kabiro Putrawayka.com Mulyadi

-KITA BISA

-Emi Yang Mengurus Istikhomah Selama Dirumah Sakit Siti Fatimah

-Seluruh Donatur Hamba Allah Yang Tudak Mau Disebutkan Namanya


Dan Yang Tak Kalah Pentingnya Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Rumah Sakit Umum Daerah Siti Fatimah Satera Selatan Yang Telah Merawat Istikhomah Secara Intensif Sehingga Bisa Berkumpul Kembali Bersama Keluarganya.


Tim BIT