Senin, 02 Mei 2022, Senin, Mei 02, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-02T16:35:40Z
Berita daerah keagamaan

Sambut Halal Bihalal Masyarakat Way Tuba Dikediamannya, M. Teguh, S. Ip. Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri


Way Kanan,Beritaindoterkini.com+Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Sambut Kunjungan Segenap Masyarakat Yang Melaksanakan Halal Bihalal Dalam Rangka Merayakan Hari Kemenangan Umat Muslim Yaitu Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah 2 Mei 2022 Masehi Dikediamanya Pada Hari Ini Senin, 02/05/2022.



Dikesempatan Menyambut Halal Bihalal Warga Nya Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Menyampaikan, 

"Secara Pribadi Dan Keluarga Serta Mewakili Pemerintah Kampung Way Tuba Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah 2 Mei 2022 Masehi Takaballahu Minkum Takabbal Yaa Kariim Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin, Saya Ucapkan Terimakasih Yang Tak Terhingga Atas Kunjungan Segenap Masyarakat Kekediaman Saya Semoga Kita Semua Selalu Mendapatkan Limpahan Nikmat Dan Barokah Nya Diberikan Umur Panjang Sehingga Kita Bisa Dipertemukan Pada Hari Raya Idul Fitri Mendatang", Sampai Teguh.



Usai Menerima Kunjungan Masyarakat Dikediaman Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Bersama Kapolsek Way Tuba Iptu. H. Yudhianto, SE. Kunjungi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Lampung Dapil 2 Selaku Wakil Ketua Praksi 1 Partai PDI P Sahdana, S. Pd. Selain Melakasanakan Silaturahmi Perayaan Idul Fitri Juga Dalam Rangka Meningkatkan Sosialisasi Peningkatan Keamanan Di Kecamatan Way Tuba.


"Kami Akan Terus Mensosialosasikan Peningkatan Keamanan Pada Masyarakat Khususnya Masyarakat Kecamatan Way Tuba Sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat Sehingga Dalam Keseharian Masyarakat Bisa Merasakan Kehidupan Yang Tentram Dan Damai", Jelas Yudhianto.


(TIM BIT)