Jumat, 13 Mei 2022, Jumat, Mei 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-05-13T16:30:28Z
Berita Daerah

Sosialisasikan Budaya Literasi Tanpa Hoax, Sahdana, S. Pd. Berharap Bisa Membangun Tunas Bangsa Yang Mampu Berdaya Saing

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Sahdana, S.Pd. Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Dapil V (Way Kanan & Lampung Utara), Mengadakan Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Lampung Nomor 17 Tahun 2019 Tentang Peningkatan Budaya Literasi Bertempat Dikantor Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Pada Hari Rabu, 11/05/2022.


Turut Hadir Dalam Acara Sosialisasi  tersebut Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda, Ketua GP Ansor Kabupaten Way Kanan Hasim, S. Pd. I. Wakil Ketua DPC Partai PDI P Kabupaten Way Kanan Ariansyah, S. Sos. BPK Beserta Anggota, Aparatur Kampung Karya Jaya, Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama Serta  Masyarakat Kampung Karya Jaya, Berjalan Aman Dan Tertib Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan.





Hasyim Asy'ari, S. Pd. I. Ketua GP Ansor Kabupaten Way Kanan Selaku Pemateri  Dikegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Mengenai Peningkatan Budaya Literasi Salah Satunya Mari Kita Budayakan Membaca dan Memahami Isi Dari Bacaan Kita Agar Tidak Termakan Dengan Banyaknya Berita-Berita Hoax yang Banyak Bertebaran Dimedia-media Sosial Pada Saat ini.


Di Sampaikan Pula Dengan Tegas Oleh Sahdana, S. Pd. Agar Kita Secara Bersama-sama Melawan Berita Bohong, Mari Kita Bantu Program Pemerintah Mensosialisasikan Budaya Literasi Tanpa Hoax,

"Mari Kita Bantu Program Pemerintah Dalam Mensosialisasikan Budaya Literasi Tanpa Hoax Agar Kedepannya Kita Bisa Membangun Tunas-tunas Baru Bangsa Kita Yang Mampu Berdaya Saing Kedepanya", Tegas Sahdana.


Menyikapi Kunjungan Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana, S. Pd. Dalam Mensosialosasikan Perda Prov Lampung No.17. Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Menyampaikan,


"Tentunya Kami Sangat Bangga Dengab Adanya Kunjungan Dari Anggota DPRD Provinsi Lampung Sahdana, S. Pd. Dalam Rangka Mensosialisasikan Perda Prov Lampung No.17 Tahun 2019 Tentang Peningkatan Budaya Literasi Selanjutnya Pembinaan Dalam Rangka Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, Kami Selaku Pemerintah Kampung Karya Jaya Mengucapkan Ribuan Terimakasih Yang Tak Terhingga Atas Kunjungan Beliau, Semoga Beliau Selalu Diberi Kekuatan, Kesehatan, Panjang Umur dan Rezeki yang Seluas-luasnya Dalam Menjalankan Tugas dan Amanahnya Serta Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Semoga Selalu Menjadi Sosok Yang Arif dan Bijaksana", Tutup Embi.


(Tim BIT)