Rabu, 15 Juni 2022, Rabu, Juni 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-16T08:08:01Z
Berita DaerahBerita Nasional

Camat Kasui Ansori, S. Pd. Pimpin Monev di Kampung Tanjung Bulan

 




Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Camat Kasui Ansori, S. Pd. Beserta Jajaran Tim Monev Kecamatan Kasui Lakukan Monitoring dan Evaluasi di Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui, Rabu 15/06/2022.


Dalam Kesempatan Kata Sambutanya Camat Kasui Anaori, S. Pd. Terkait Monev Dikampung Tanjung Bulan Menyampaikan,



"Saya Secara Pribadi Selaku Camat Kasui Mendampingi Tom Monev Kecamatan yang Agendanya di Kampung Kotaway dan Tanjung Bulan, Dalam Agenda Tim Pembinaan dan Pemerilsaan Kampung Harus Benar - benar Dilakukan Secara Propesional, Selanjutnya Untuk Kampung Tanjung Bulan Saya Ucapkan Selamat Bertugas Bertugas Kepada Seluruh Anggota BPK yang Baru Saya Mengajak Seluruh Aparatur dan BPK yang Hadir Agar Kiranya Dapat Bekerjasama Dalam Hal Membanti Program - program Kepala Kampung Untuk Memajukan Pembamgunan diKampung Tanjung Bulan Terutama Dibidang Pemberdayaan Masyarakat dan yamg Lebih Penting Lagi Dibidang Pemulihan Ekonomi  Kerakyaan Karena Selama ±2 Tahun Ekonomi Kita Mwnurun Akibat Dampak Dari Pandemi Covid-19", Sampai Ansori.



Saat Dikonfirmasi Terkait Giat Monev Dikampungnya Selaku Kepala Kampung Tanjung Bulan Hamka Menyampaikan,

 

"Dalam Hal ini Saya Ucapkan Ribuan Terimakasih Atas Dimonotoringnya Dana Desa Tahap 1 T.a.2022 oleh Tim Monev Kecamatan Kasui, Selanjutnya Suatu Kebanggaan Bagi Kita Semua Bahwa Kampung Tanjung Bulan yang Dalam Hal ini Memperoleh Piagam Penghargaan Dari   Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB P2) Tahun 2021", Jelas Hamka.


Hadir Dalam Giat Monev Kampung Tanjung Bulan Camat Kasui Ansori, S. Pd. Kasi PMK Ramlan Azhari, SE. Beserta Jajaran Tim Monev Kecamatan Kasui, BPK Beserta Anggota dan Aparatur Kampung Tanjung Bulan.


(Tim BIT)