Senin, 06 Juni 2022, Senin, Juni 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-06T06:09:41Z
Berita DaerahBerita Nasional.

Kecamatan Bumi Agung Monitoring Pembangunan Fisik Tahap1 DD Ta.2022 Kampung Sri Numpi


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Tim Monev Kecamatan Bumi Agung Lakukan Giat Monitoring Pembangunan Fisik Tahap1 Dana Desa Ta.2022 Dikampung Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung Hari ini Senin 06/06/2022.


Camat Bumi Agung Syaidan, SE. Menyampaikan Bahwasanya Pemerintah Kecamatan Bumu Agung Membuka Diri Seluas-luasnya Apabila Ada Yang Hendak Dikoordinakan Dari Pemerintah Kampung Ke pemerintah Kecamatan, Syaidan Juga Berharap Pemerintah Kampung Sekecamatan Bumi Agung Apabila Ada Kendala Sesegera Mungkin Koordinasi Ke Kecamatan.



"Ga Perlu Datang Kekantor Cukup Japri Saya In Sha Allah Selagi Itu Demi Kebaikan Dan Kebersamaan Saya Siap Membantu Selama Tidak Menyimpang Dari Ketentuan Yang Ada", Tambah Syaidan.


Kepala Kampung Sri Numpi Supriadi Saat Dimintai Keterangan Terkait Giat Monitoring Dikampungnya Menyampaikan.


"Secara Pribadi Mewakili Pemerintah Kampung Sri Numpi Mengucapkan Terima Kasih Yang Tak Terhingga Kepada Tim Monev Kecamatan Bumi Agung Yang Telah Memonitoring Pembangunan Fisik Tahap1 Ta.2022 Kampung Sri Numpi, Semoga Dapat Bermanfaat Danb Dan Dimanfaatkan Oleh Masyarakat Dan Juga Dapat Dirawat Dengan Baik, Terimakasih Juga Kepada Masyarakat Semua Dan Perangakat Kampung Atas Partisipasinya Dalam Pembangunan Demi Kemajuan Kampung Sri Numpi", Tutup Supriadi.


Hadir Dalam Kegiatan Monitoring Camat Bumi Agung Saidan, SE . Sekcam Bumi Agung Firdaus, SE. Zaidan Jauhari, S. Ip. Deni eka saputra, S. Ip. Dwi Ambar Utari, S. A. B. PDTI Iswanto, S. Pd. PLD Wawan Setiawan, S. Pd. Kepala Kampung Sri Numpi Supriadi Beserta Perangkat Kampung , BPK Beserta Anggota, Babinsa Kampung Sri Numpi Sertu. Sugianto dan Bhabinkamtibmas Kampung Sri Numpi Brigpol. Khaerudin.


(Tim BIT)