Jumat, 10 Juni 2022, Jumat, Juni 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-10T02:13:55Z
Berita Daerah

Lanjut Hari Ini Kampung Way Mencar Terima Tim Monev Kecamatan Way Tuba


Way Kanan Beritaindoterkini.com-Tim Monev Yang Dipimpin Oleh Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE. MM. Lakukan Lanjutan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahap 1 T.a.2022 di Kampung Way Mencar Kecamatan Way Tuba, Kamis 09/06/2022.



Irawan Hamdi Selaku KepaLanjut Hari Ini Kampung Way Mencar Terima Tim Monev Kecamatan Way Tuba


la Kampung Way Mencar Saat Dikonfirmasi Terkait Kegiatan Monitoring Di Kampungnya Menjelaskan,

"Hari Ini Kampung Kita Way Mencar Mendapatkan Giliran Monitoring Dari Tim Monev Kecamatan Way Tuba Tentunya Kami Mengucapkan Terimakasih Yang Tak Terhingga Kepada Pemerintah Kecamatan Way Tuba yang Selalu Memberikan Arahan Dan Bimbingan Kepada Kami Agar Lebih Baik Lagi Dalam Pengelolaan Dana Desa Di kampung Way Mencar yang Alhamdulillah Apa yang Menjadi Program Pemerintah Kampung Way Mencar Ditahap Pertama Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Sudah Kami Laksanakan Dan Terealisasai Sesuai Dengan Program dan Mudah-mudahan Bisa Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat Kampung Way Mencar", Jelas Irawan


Dalam Kesempatan Yang Sama Irawan Hamdi Juga Mengucapkan Terimakasih Kepada Perangkat Kampung Dan Masyarakat Way Mencar yan Telah Berpranserta Membantu Terealisasainya Program Pemerintah Kampung Way Mencar Semoga Bisa Bermanfaat Untuk Kita Semua Terkhusus Masyarakat Way Mencar.


Turut Hadir Dalam Kegiatan Monev Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE. MM. Beserta Jajaran, Kepala Kampung Way Mencar Irawan Hamdi, Ketua BPK Beserta Anggota, Pendamping Desa Dan Perangkat Kampung Way Mencar.


Tim BIT