Kamis, 09 Juni 2022, Kamis, Juni 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-09T16:30:02Z
Berita Daerah

Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahap 1 T.a.2022 Berlanjut di Kampung Bukit Harapan

 


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Pelaksanaan Monitoring Dan Evaluasi Yang Dilaksanakan Oleh Tim Monev Kecamatan Way Tuba, Hari ini Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba Yang Mendapatkan Giliran, Kamis 09/062022.



Kegiatan Monitoring di Kampung Bukit Harapan Dipimpin Langsung Oleh Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos, MH. Dan Jajaran Tim Monev Kecamatan Way Tuba,  dan Disambut Oleh Kepala Kampung Bukit Harapan Ari Sarkumi Beserta Perangkat Kampung Bukit Harapan, BPK Beserta Anggota dan Pendamping Desa Beserta Anggotanya.


Irwansyah, S. Sos, MH. Berharap Dengan Adanya Monitoring dan Evaluasi Bisa Mensuport Pemerintah Kampung Bukit Harapan Sehingga Realiasasi DD Tahap 1 Ta.2022 Berjalan Dengan Baik Dan Menghasilkan Pembangunan Sesuai Dengan Harapan Masyarakar,

"Yang Pasti Kami Tim Monev Kecamatan Ingin Memastikan Pelaksanaan dan Realisasi Perogram Pemerintah Kampung Sudah Sesuai Dengan Program Yang Direncanakan Oleh Kampung Sehingga Dapat Sesegera Mungkin Dirasakan Masyarakan Manfaatnya", Tambah Irwansyah.



Senada Dengan Kampung-kampung Yang Lain Di Kecamatan Way Tuba Ari Sarkumi Selaku Kepala Kampung Bukit Harapan Mengucapkan Terimakaaih Kepada Tim Monev Kecamatan Yang Sudah Memonitoring Kegiatan Tahap1 Kampung Bukit Harapan,

"Semoga Bermanfaat Untuk Maayarakat Kampung Bukit Harapan, Kami Selaku Pemerintah Kampung Sudah Mengupayakan Yang Terbaik Dan Kami Realiasaikan Sesuai Dengan Program Pemerintah Kampung Bukit Harapan Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua ", Tutup Sarkumi.


Tim BIT