Rabu, 15 Juni 2022, Rabu, Juni 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-15T13:28:26Z

Monitoring dan Evaluasi Dikampung Kotaway, berikut Penjelasan Ramlan Azhari, SE. Mewakili Camat Kasui


Way Kanan , Beritaindoterkini.com-
Tim Monev Kecamatan Kasui Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Dana Desa Tahap 1 T.a.2022 Kampung Kotaway Kecamatan Kasui pada Hari ini Rabu 15/06/2022.



Ramlan Azhari, SE. Selaku Kasi PMK Mewakili Camat Kasui Ansori, S. Pd. Menjelaskan, Hari ini Sesuai Dengan Jadwal Kami Monev ke Kampung Kotaway, Seperti Biasa Agenda Kami Melakukan Pembinaan dan Pemeriksaan Berkas Atau Dokumen SPJ Tahap 1 Dana Desa T.a.2022 dan APBK Kampung, Serta Pemeriksaan fisik Kalopun Ada Anggaran Ditahap 1 Kampung Tersebut, 

"Untuk Hasil Pemeriksaan Kami di Kampung Tersebut Masih Banyak Catatan yang Perlu dilengkapi Oleh Pihak Kampung Terutama Dokumen Pendukung SPJ Termasuk foto Kegiatan yang Harus Dilengkapi, Selanjutnya Kami Melanjutkan Pemeriksaan Kolam Bibit Ikan di Kelompok yang Sudah di Bentuk Oleh Kanpung Tersebut", Tambah Ramlan.



Sementara Itu Kepala Kampung Nuwardi Menyampaikan,

"Secara Pribadi dan Mewakili Pemerintah Kampung Kotaway Mengucapkan Terimakasih yang Tak Terhingga Kepada Tim Monev Kecamatan Kasui Sehingga Apa-apa yang Harus Dilengkapi Kampung Sesegera Mungkin Akan Melengkapi Dan Memperbaikinya", Sampai Nuwardi.


Hadir Dalam Giat Monev Kampung Kotaway Camat Kasui Ansori, S. Pd. Kasi PMK Ramlan Azhari, SE. Beserta Jajaran Tim Monev Kecamatan Kasui, Ketua BPK Kampung Kotaway Beserta Anggota dan Aparatur Kampung Kotaway.


Tim BIT