Senin, 06 Juni 2022, Senin, Juni 06, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-06T11:41:04Z
Berita Daerah

Monitoring & Evaluasi DD Tahap1 Ta.2022 Kampung Way Tuba Oleh Tim Monev Kecamatan Way Tuba


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Tim Monev Kecamatan Way Tuba Lakukan Giat Monitoring dan Evakuasi Dana Desa Tahap1 Ta.2022 Di Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Hari ini Senin 06/06/2022.



Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos. MH. Yang dalam hal ini Diwakili Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE. MM. Menyampaikan,

"Hari ini kita dari Kecamatan melakukan monev di 3 (Tiga) kampung Kecamatan way tuba, kita memastikan bahwasanya program-program yang telah direncanakan di tahap 1 ini betul-betul dikerjakan dan terealisasikan sehingga manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat", Sampai Romli.



Selaku Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Sampaikan Ucapan Ribuan Terimakasih Kepada Tim Monev Kecamatan Way Tuba Yang Telah Memonitoring Dana Desa Tahap1 Ta.2022 Kampung Way Tuba,

"Semoga Apa Yang Sudah Kami Lakukan Selaku Pemerintah Kampung Way Tuba Bisa Bermanfaat Untuk Masyarakat Way Tuba, Kita Laksanakan Dengan Memenuhi Standarisasi dan Mengikuti Panduan Ketentuan yan ada diMudah-mudahan Pembangunan Kampung Way Tuba Menghasilkan Sesuai Dengan Harapan Masyarakat", sampai Teguh.


Hadir Dalam Giat Monev Kampung Way Tuba Irwansyah, S. Sos. MH. Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE. MM. Kasi PMK Evan Padri, S. Ip. Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Ketua BPK Joko Susilo Beserta Anggota. Babinsa Ari Purnawan dan Pendamping Desa Yoga Beserta Anggota.

(Deka)