Kamis, 09 Juni 2022, Kamis, Juni 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-09T06:27:11Z
BeritaBerita Daerah

Pemerintah Kecamatan Way Tuba Monev DD Tahap 1 T.A.2022 Kampung Bumidana

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Tim Monetoring dan Evaluasi Kecamatan Way Tuba Adakan Kegiatan Monitoring Dana Desa Tahap 1 di Kampung Bumi Dana Kecamatan Way Tuba Rabu, 08/06/2022.


Terkait Adanya Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kampung-kampung Yang Ada Kecamatan Way Tuba Irwansyah, S. Sos. MH. Selaku Camat Way Tuba Menjelaskab,


"Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Ke Kampung ini Adalah Kegiatan Rutin Yang Kita Laksanakan, Dengan Tujuan Memastikan Apa Yang Menjadi Program Pemerintah Kampung Dalam Pengelolaan Dana Desa Benar-benar Dilaksanakan dan Terealisasi Sesuai Agar Manfaatnya Bisa Dirasakan Oleh Masyarakat", Sampai Irwansyah.



Saat Diklaripikasi Prihal Kegiatan Tim Monev Ke Kampungnya Gembong Setowiyono Mengucapkan Terimakasih Yang Setinggi2nya Kepada Tim Monev Kecamatan Way Tuba Yang Mana Telah Memonitoring dan Evaluasi Kegiatan Realisasi Tahap 1 Dana Desa T.a.2022 Kampung Bumi Dana,

"Semoga Dengan Di Monitoring Dan Di Evaluasinya Kegiatan Kampung Yang Telah Kami Realisasikan ini Bisa Menghasilkan Sesuai Dengan Harapan Masyarakat dan Manfaatnya Juga Bisa Dirasakan Oleh Masyarakat Khususnya Masyarakat Kampung Bumi Dana ini Swndiri", Tutup Gembong.


Turut Hadir Dalam Kegiatan Monev Dikampung Bumi Dana BPK Kampyng Bumi Dana Beserta Anggota, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa Dan Perangkat Kampung Bumi Dana.


(Tim BIT)