Senin, 13 Juni 2022, Senin, Juni 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-13T12:11:46Z
Berita Daerah

Tim Monev Kecamatan Kasui Lakukan Monitoring dan Evaluasi Dikampung Talang Mangga


Way Kanan,Beritainsoterkini.com-Tim Monev Kecamatan Kasui  Lakukan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Tahap 1 T.a.2022 dikampung Talang Mangga Kecamatan Kasui Hari ini Senin 13/06/2022.


Monitoring dan Evakuasi yang Dilakukan Dikampung Talang Mangga Dihadiri Camat Kasui Ansori, S. Pd. Kasi PMK Ramlan Azhari, SE. Beserta Jajaran Tim Monev Kecamatan Kasui, Kepala Kampung Talang Mangga Sutiono, Ketua BPK Beserta Anggota, PLD, P3MD dan Seluruh Aparatur Kampung Talang Mangga.



Mewakili Camat Kasui Ansori, S. Pd. Selaku Kasi PMK Ramlan Azhari, SE. Menyampaikan,

Pada Hari ini Kami Melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Dikampung Talang Mangga Sesuai Apa yang Sudah Kami Sampaikan Kekepala Kampung Untuk Meninjau Kembali APBKam Murni Kemudian SPJ ditahap 1 Kemudian Juga Realisasi Sesuai Dengan SPP Daripada Kampung ditahap 1 dan Untuk Kampung Talang Mangga Alhamdulillah Semuanya Sudah Kami Cek Tinggal Kelengkapan SPJ Bagi yang Belum Harapan Kami Kedepan Kepada Bapak Kepala Kampung dan Seluruh Aparatur Kampung Agar Lebih Mengedepankan Pembangunan - pembangunan Terkhusus Kepada Peningkatan Ekonomi Kerakyatan Mudah - mudahan Kampung Talang Mangga Menjadi Baik dan Lebih Maju Lagi", Sampai Ramlan.


Kegiatan Dilanjutkan Pembagian Bibit Duren Secara Simbolis Kepada Masyarakat Masing - masing Kepala Keluarga Mendapatkan 3 Batang Bibit Duren Dengan Jumlah Bibit 1000batang ditahap 1 dan 850batang ditahap 2 Sebagai Realisasi Program Ketahanan Pangan, serta Pembagian Seragam Relawan Kampung Aman Covid-19 Tahun 2022.


Kepala Kampung Talang Mangga Sutiono Menyampaikan Ucapan Terima Kasih yang Tak Terhingga Kepada Tim Monev Kecamatan Kasui Yang Telah Memonitoring dan Mengevaluasi Realisasi Dana Desa Tahap 1 T.a.2022 Kampung Talang Mangga,

"Tentunya Secara Pribadi dan Mewakili Perangkat Kampung Talang Mangga Mengucapkan Terimakasih yang Tak Terhingga Kepada Tim Monev Kecamatan Kasui, Semoga Dengan Adanya Pengawasan Serta Bimbingan Dari Kecamatan Kasui Kami Selaku Pemerintah Kampung Menjadi Lebih Baik Lagi Dalam Realisasi Serta pengSPJan, Serta Apa yang Kami Selaku Pemerintah Kampung Lakukan Bisa Benar - benar Bisa Meningkatkan Ketahanan Pangan Ditahun - tahun Mendatang dan Dengan Dilakukanya Penananam Pohon Duren Secara Serentak Oleh Masyarakat, Kampung Talang  Mangga Bisa Menjadi Kampung Komuditi Duren yang Nantinya Bisa Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Kampumg Talang Mangga", Tutup Sutiono.


Tim BIT