Kamis, 09 Juni 2022, Kamis, Juni 09, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-09T06:30:51Z
BeritaBerita Daerah

Tim Monev Kecamatan Way Tuba Monitoring Dan Evaluasi DD Tahap 1 T.a.2022 Kampung Suma Mukti

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Hari ini Tim Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Way Tuba Lakukan Giat Monev Di Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba Rabu,08/06/2022.


Kegiatan Yang Dipimpin Oleh Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE.MM. Mewakili Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos. MH. Dihadiri Oleh Kepala Kampung Suma Mukti Hermi, SE. BPK Kampung Suma Mukti Beserta Anggota Pendamping Desa Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Kampung Suma Mukti Berjalan Aman, Tertib dan Lancar.



Disela Kegiatan Monev Sekcam Way Tuba Romli Effendi, SE. MM. Saat Dimintai Keterangan Menyampaikan,

"Sama Dengan Penyampaia Sebelumnya Di seluruh Kampung Dikecamatan Way Tuba, Kita Memastikan Bahwasanya Program-program yang Telah Direncanakan di Tahap 1 ini Betul-betul Dikerjakan dan Terealisasikan Sehingga Manfaatnya Dapat Segera Dirasakan Masyarakat", Sampai Romli.


Terpisah Kepala Kampung Suma Mukti Hermi, SE Berharap Dengan Adanya Kegiatan Monev Rutin ini Bisa Benar-benar Memaksimalkan Kampung Dalam Merealisasikan Semua Program Kampung,

"Saya Berharap Realisasi Program Kampung Dalam Pengwelolaan Dana Desa Bisa Terealisai Secara Transparan dan Evisien Artinya Selain Pemerintah


Kampung Juga Diawasi Oleh Pemerintah Kecamatan Sehingga Apa Program Kampung Bisa Terasa Manfaatnya Oleh Masyarakat", Harap Hermi.


(Tim BIT)