Senin, 13 Juni 2022, Senin, Juni 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-13T02:09:05Z
Berita Daerah

Tinjau Lokasi Longsor, Anggota DPRD Way Kanan Aziz Muslim Minta Pemerintah Lakukan Perbaikan


Way Kanan, BeritaIndoTerkini-Kegiatan. Com-Anggota DPRD Komisi empat (4) kabupaten way kanan Azis muslim S.S, Pagi ini Anggota DPRD tersebut langsung keliling untuk monitoring kampung dan meninjau jalan yang longsor yang ada di kampung Kartajaya kecamatan Negara Batin kabupaten way kanan,Senin 13/06/22.

 


Anggota DPRD kabupaten Way kanan  Azis.muslim S.S saat meninjau longsor yang terjadi di kampung karta jaya menjelaskan  longsor tersebut untuk saat ini lima ( 5) Meter sudah mengenai rumah warga setempat,dan tentu nya menghambat akses para pengguna jalan apalagi jalan tersebut merupakan akses jalan satu-satu nya jalan penghubung dalam Kampung tuturnya. 


anggota DPRD Azis muslim S.S.yang juga ketua Bk DPRD Kabupaten Way kanan berharap kepada pemerintah kabupaten way kanan dan provinsi untuk segera membuatkan beronjong di pingir jalan tersebut sesuai jalan tersebut berdampingan dengan sugai way kanan, 


"menyikapi hal tersebut mohon kira nya jangan lagi bicara Anggaran tidak ada karena ini musibah  Azis berharap  agar BPBD kabupaten way kanan atau provinsi lampung untuk turun segera dan cari solusi nya  karena masalah longsor tersebut  bisa terus melebar sehingga Sampai ke sebagian permukiman penduduk di kampung ini .


dan  saya juga berharap dengan masyarakat sekitar agar kira nya budayakan gotong royong yang tentunya di kemandoi oleh kakam dan aparat kampung karta jaya Sementara ada solusi dari pemerintah. Pungkasnya.

(TIM BIT)