Jumat, 10 Juni 2022, Jumat, Juni 10, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-10T13:57:42Z
Berita Daerah

Tokoh Muda Mahasiswa Aris Tama Aktivis PMII Asal Lampung Utara Ucapkan Selamat Kepada Ardian Saputra., SH

 


Jakarta, Beritaindoterkini.Com-sebagai anak muda dan juga aktivis PMII sekertaris bid sosial dan kesejahteran masyarakat PB PMII 2021-2024 asal lampung utara yang ada di kancah nasional tersebut mengatakan degan rasa syukur telah dilantiknya sebagai wakil bupati Lampung utara ARDIAN SAPUTRA SH. Keterwakilan anak muda itu berharap besar pembangunan di Kabupaten Lampung utara dan angka kemiskinan  kesejahteraan, di lampung utara bisa ter atasi serta Dengan harapan, visi dan misi program kerja dan lebih penting menjawab tantangan jaman agar lampung utara lebih baik kedepanya ,cukup lama juga bupati lampung utara kekosongan wakil bupati ,namun tepat 10 juni ini ada wakil dan sudah pas keterwakilan pemuda ujar aris kepada media, Jum'at(10/06/2022). 



 Dan sepirit muda sepirit pembaharuan karna lampung utara sudah lumayan Tua dari kabupten antara lain,di buktikan punya tujuh kabupten  yang pemekaran dari lampung utara artinya lampung utara harus Upgreding , tidak hanya itu harapan aris bisa kolaborasi dengan bupti yang sudah menyusun program pemerintaan seblumnya agar cita cita  masyarakat dapat terwujud dengan baik dan berjala semestinya .


“Atas nama  Anak muda dan juga pengurus salah satu organisasi terbesar di indonesia. Aris menyampaikan di jakarta ,kami mengucapkan selamat kepada Bapak Ardian Saputra sebagai wakil Bupati Lampung utara . Semoga beliau menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat dan bisa mewakili anak muda untuk menjawab tantangan jaman,,” 


” Tentu harapan kita bersama,kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Lampung utara, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat kab lampung utara khususnya lampung indonesia umumnya, ungkap  tokoh muda dan mahasiswa asal lampung utara tersebut .

(TIM BIT)