Rabu, 22 Juni 2022, Rabu, Juni 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-06-22T15:40:24Z
Berita DaerahBerita NasionalWay Kanan

Warga Taman Asri Dihebohkan Penemuan Seorang ASN Tidak Bernyawa Di Rumahnya

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Suwardi (50) Seorang Guru, warga jalan printis kampung Taman Asri Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan ditemukan  meninggal dunia Dirumahnya pada haru rabu, 22/06/2022 pukul 20:30 Wib.



Istri korban An Heni sedang berada di bandar lampung menghubungi hanphone korban dengan cara berulang ulang tetapi tidak di angkat oleh korban.




Merasa curiga istri menghubungi saksi An Mawardi untuk mengecek korban di rumahnya, setelah menerima telfon istri korban, saksi tiba dirumah korban, saksi mencoba memanggil dan mengetok pintu korban namun tidak ada jawaban.



Karena merasa curiga saksi mencoba melihat dari kaca depan rumah korban dan terlihat posisi korban dalam keadaan terlentang di lantai ruang tamu korban.



Merasa takut saksi memanggil warga sekitar untuk membuka pintu rumah koban dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek baradatu, Lalu kapolsek baradatu menuju TKP untuk mengecek informasi tersebut.



Saat awak media mengkonfirmasi ke kapolsek baradatu Kapolsek baradatu Kompol Edy Saputra.,SH membenarkan kejadian tersebut.



Lalu Menurut  Dokter Indah Kepala Puskesmas Baradatu mengatakan dugaan sementara  saat ditemukan tak bernyawa mengidap penyakit darah tinggi, dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda tanda kekerasan.


(Tim BIT)