Rabu, 27 Juli 2022, Rabu, Juli 27, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-27T06:08:40Z
Berita DaerahBerita daerah dan sosialBerita NasionalBerita sosialWay Kanan

Adakan Giat Pembagian BLT-DD dan Muskamsus, Hamka Tekankan Percepatan Vaksin Covid-19


Way Kanan - BeritaIndoTerkini.Com -Pemerintah Kampung Tanjung Bulan Adakan Giat Pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap 2 Pereode April,Mei,Juli Ta.2022 dan Muskamsus (Musyawarah Kampung Khusus) Bertempat Di Balai Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui Pada Hari ini Rabu, 27/07/2022.


Adapaun KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Kampung Tanjung Bulan Berjumlah 89 KPM Sebesar Rp.300.000;/KPM/Bulan Dengan Jumlah Total yang Diterima KPM Sebesar Rp.900.000;/KPM dan Dilanjutkan Dengan Giat Muskamsus Perubahan Nama Beberapa Penerima BLT-DD yang Telah Meninggal Dunia Dialihkan Ke Istri Almarhum/Almarhumah Atau Kekeluarga Terdekat yan Bersangkutan serta Untuk KPM yang Sudah Tidak Berdomisili Dikampung Tanjung Bulan Dialihkan Ke Warga Yang Layak Untuk Menerimanya.



Kepala Kampung Tanjung Bulan Hamka Dalam Kesempatan Kata Sambutanya Menyampaikan,

"Selaku Kepala Kampung Sekaligus Mewakili Pemerintah Kampung Tanjung Bulan Menyampaikan Permohinan Maaf yan Sebesar-besarnya Kepada KPM BLT DD Kampung Tanjung Bulan yang Mungkin Menganggap Telat Pembagian BLT DD ini Namun Harus Saya Jelaskan Keterlambatan ini Bukan Kami Tahan Dikarenakan Semua Butuh Proses dan Alhamdulillah Haru ini Kita Realisasikan Seluruhnya", Sampai Hamka.


Masih Sampai Hamka yang Tidak Kalah Pentingnya Saya Menekankan Kepada Seluruh Masyarakat Kampung Tanjung Bulan yang Belum Melaksanakan Vaksin Agar Segera Melaksanakan Vaksin Baik Vaksin Dosis, 1,2 atau Booster Dikarenakan Itu Adalah Persyaratan Mutlak Penerima Bantuan Bukan Hanya BLT DD tapi Juga Bantuan-bantuan yang Lain yang dikucurkan Oleh Pemerintah, Tekan Hamka.


Turut Hadir Dalam Giat Pembagian BLT DD Kampung Tanjung Bulan Mewakili Camat Kasui Ansori, S. Pd. Kasi PMK Kecamatan Kasui Ramlan Azhari, SE. Kepala Kampung Tanjung Bulan Hamka Beserta Perangkat Kampung, Bhabinkamtibmas Bripka. Robby H., Ketua BPK, PD, dan KPM BLT DD Kampung Tanjung Bulan.


(Tim BIT)