Selasa, 19 Juli 2022, Selasa, Juli 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-19T10:23:12Z
Berita DaerahWay Kanan

Hendri Dunan & Repi Dania Adakan Resepsi Khitanan Putra Pertamanya Dimas Novanda Henfiza


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Berbagi Kebahagian Atas rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan nikmat yang tiada tara bapak Hendri Dunan menggelar acara resepsi khitanan anada tercinta Dimas Novanda Henfiza.


Di sela acara resepsi di langsungkan pula acara pecundak adat yang mana di dalam acara turut hadir penyimbang dan raja serta tokoh tokoh adat yang diman pada saat itu di beri kepercayaan dalam berlangsung nya acara penyematan gelar ataw yang dikenal nitik canang dalam adat lampun acara berlangsung dengan lancar dan sebagai mc adat dipercayakan kepada sdr Sandarida.19/07/2022.

 


Turut hadir dalam acara Resefsi khitanan Wakil Bupati Way Kanan Drs. Alirahman, MT. Kepala Kampung Negeri Baru Dison Taria, Kapolsek Belambangan Beserta Jajaran, Perwakilan Lapas Kelas ll.b Kabupaten Way Kanan, Uspika Kecamatan Belambangan Umpu, Dewan Guru SDN1 Negeri Baru, Kepala Kampung way Tuba M. Teguh, S. Ip. Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda, Tokoh Adat, Masyarakat dan Agama serta Segenap Undangan,


Dalam sambutanya kepala kampung Negeri Baru mengucapakan Syukur alahamdulilah semoga ananda yang di khitanan kelak menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orangtua dan beguna bagi bangsa negara dan agama.


Dengan di khitanya ananda Dimas Nova Henfiza maka selesai sudah salah satu kewajiban pasangan Hendri Dunan dan Refi Dania sebagai orang tua yang telah menunaikan salah satu sunah dalam islam tutur Hendri, Tutup Deson.

(Tim BIT)