Minggu, 31 Juli 2022, Minggu, Juli 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-31T10:06:53Z
Berita keagamaan

Mengusung Tema "Tingkatkan Amal Ibadah dan Kebersamaan", Kampung Karya Maju Peringati Tahun Baru Islam 1444.H

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com-Dalam Rangka Memperingari Tahun Baru Islam 1444.H Kampung Karya Maju Adakan Pengajian Akbar Bertempat Di Pelataran Kantor Kampung Karya Maju Pada Hari ini Minggu, 31/07/2022.



Pengajian Akbar yang Mengusung Tema "Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah dan Kebersamaan", Dihadiri Oleh Kepala Kampung Karya Maju Thomas Alpa Edison, S. Pd. Beserta Seluruh Perangkat Kampung, Ustad. Suba'i, M. Pd .l. (Penceramah), Tokoh Adat, Agama dan Tokoh Masyarakat, BPK Beserta Anggota dan Segenap Masyarakat Kampung Karya Maju.



Kepala Kampung Karya Maju Thomas Alpa Edison, S. Pd. Saat Di Mintai Keterangan Prihal Kegiatan Pengajian Akbar Dikampungnya Menyampaikan,


"Kita Adakan Pengajian Akbar Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Islam 1444.H Sesuai Dengan Tema yang Kita Usung "Mari Kita Tingkatkan Amal Ibadah dan Kebersamaan", Semoga Dengan Diperingatinya Tahun Baru Islam ini Kita Semua Makin Meningkatkan Amal Ibadah Kita Dalam Segala Aspek Kehidupan Serta Menigkatkan Kebersamaan Sehingga Tercapai Kehidupan Pemerataan, Keamanan, Ketentraman dan Keharmonisan dalam Bermasyarakat dikampung Karya Maju yang Kita Cintai ini", Sampai Edison.


Selain itu Edison Juga Berharap Kesadaran Masyarakat Untuk Mendukung Program Pemerintah Untuk Mengikuti Vaksin Covid-19 dan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Serta Menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat dalam Kehidupan Sehari-hari.


Tim BIT