Senin, 18 Juli 2022, Senin, Juli 18, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-18T05:15:27Z
Berita DaerahBerita NasionalWay Kanan

Pemerintah Kampung Sri Numpi Realisasikan BLT-DD Tahap-ll Pereode April,Mei dan Juni Ta.2022 Ke-107 KPM

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Pemerintah Kampung Sri Numpi Realisasikan BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Ke-107 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Tahap-ll Periode April,Mei dan Juni Ta.2022 Sebesar Rp.300.000;/Bulan/KPM Dengan Jumlah Rp.900.000;/KPM Bertempat Dikantor Kampung Sri Numpi Kecamatan Bumi Agung Pada Hari ini Senin,18/07/2022.



Kepala Kampung Sri Numpi Supriadi Berharapa BLT-DD yang Diterima Masyarakat Kampung Sri Numpi Bisa Dimanfaatkan Sebaik Mungkin dan Dipergunakan Untuk Membeli Kebutuhan Pokok Saja Jangan Dipergunakan Ke hal-hal yang Tidak Penting Apalagi Berpoya-poya, "Ingat Pandemi Covid-19 Belum Beeakhir, Jadi Pergunakan Sebaik Mungkin Untuk Kebutuhan Pokok saja Semoga Bisa Meringankan Dampak Dari Pandemi Covid-19 ini", Sampai Supriadi




Masih Lanjut Supriadi Dikesempatan ini Secara Pribadi dan Mewakili Pemerintah Kampung Sri Numpi Menghimbau Masyrakat Untuk Tetap Menatuhi Protokol Kesehatan Demi Kebaikan Bersama dan Merupakan Upaya Memutus Mata Rantai Covid-19, Saya sampaikan juga kepada KPM tolong penuhi juga kewajiban sebagai warga masyarakat akan patuh dan taat pajak agar segera melunasi pajak PBB dan juga bersih-bersih lingkungan dalam menyongsong hut ri ke 77 agar terlihat indah dan meriah tiba hari 17 agustusnya.

Hadir Pada Giat Pembagian BLT DD Kampung Sri Numpi Camat Bumi Agung Saydan, SE  Kasi Kesra Heru Setiawan, Bhabinkamtibmas Brigpol. Heriyudin, Babinsa Sertu. Priyono, PLD Wawan Setiawan, Ketua BPK, Aparatur Kampung Sri Numpi dan Segebap KPM BLT DD Kampung Sri Numpi.


(Tim BIT)