Jumat, 01 Juli 2022, Jumat, Juli 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-07-01T12:24:01Z
Berita Daerah

Polsek Gunung labuhan merayakan Hari jadi bhayangkara yg Ke 76

 


Waykanan,BeritaIndoTerkini.com-Jajaran Polsek Gunung Labuhan,Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way kanan mengadakan acara Potong Tumpeng dan Makan bersama dengan Jajaran Pemerintahan yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan.Hal itu di lakukan Sebagai bentuk wujud syukur atas hari jadi Bhayangkara yang ke 76,Jum'at(01/07/2022).



Acara tersebut di laksanakan di Kantor Polsek Gunung Labuhan Jum’at  dan di hadiri beberapa Instansi Pemerintahan yang ada di kecamatan Gunung Labuhan diantara nya Camat Gunung Labuhan,Dan Subramil Gunung Labuhan dan Anggota,Kepala Kampung yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan, Kapolsek dan seluruh Jajaran nya.


Dalam Sambutan Nya Radius Oktorisa Selaku Camat Gunung Labuhan menuturkan, Mewakili Seluruh Instansi yg ada di Kecamatan Gunung Labuhan Selamat Hari jadi Bhayangkara yang ke 76, Semoga kedepan nya lebih sukses dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan Polri yang PRESISI,Khusus nya di Kecamatan Gunung Labuhan.


Di tempat yg Sama AKP.Abdul Haris,SH selaku Kapolsek Gunung Labuhan pun menyampaikan Terimakasih yang tak terhingga kepada Seluruh instansi Pemerintahan dan Masyarakat yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan atas kerjasama nya selama ini untuk mewujud kan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Gunung Labuhan.


Lanjutnya, Tanpa adanya kerjasama yang baik dari Masyarakat mustahil akan terwujudnya kenyamanan yang kita harapkan. Dan Kapolsek pun mengucapkan Terima kasih yang tak terhingga kepada Instansi yang terlibat atas terwujud nya acara Syukuran Hari Jadi Bhayangkara yang ke 76 ini. Ini bentuk kepedulian dan kekompakan antara Polri dan Instansi Pemerintahan yang ada di Kecamatan Gunung Labuhan.

(ALDI).