Senin, 15 Agustus 2022, Senin, Agustus 15, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-15T16:27:20Z
agamaberita daerahBerita NasionalWay Kanan

Embi Darwanda Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al Amin Kampung Karya Jaya


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com -Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Kelapa Dua Baitul Iman Al Amin Bertempat Di Dusun.4 RT.2 Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba, Pada Hari ini Senin 15/08/2022.



Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al Amin Dihadiri Kyai. Muhfit Pimpinan Ponpes Darul Ulum, Kyai. Mukmin Pimpinan Ponpes Campang Way Tuba, H. Romadhon Kepala Sekolah SDN 1 Karya Jaya, Mewakili UPT Pertanian Bapak Gito, Bapak Triono Dari Kampung Ramsai, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perangkat Kampung dan Segenap Masyarakat Kampung Karya Jaya.


Selaku Kepala Kampung Karya Jaya Embi Darwanda Saat Dimintai Keterangan Terkait Pembangunan Ponpes Baitul Iman Al Amin Menyampaikan,

"Secara Pribadi dan Mewakili Pemerintah Kampung Mendukung Sepenuhnya Pembangunan Ponpes Kelapa Dua Baiutul lman Al Amin, Mudah-mudahan Dengan Dukungan Para Donatur Baik Dari Luar Ataupun Masyarakat Kampung Karya Jaya, Khususnya Didusun.4 Umumnya Seluruh Masyarakat Kampung Karya Jaya yang Tentunya Sangat Membantu Pembangunan Ponpes Tersebut, Semoga Pembangunan Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al Amin Bisa Berjalan Lancar Sesuai Dengan Harapan Kita Semua yang Tak Kalah Pentingnya Kami Pemerintah Kampung Sangat Bangga kepada masyarakat kampung karya jaya yang Telah Mendukung Sepenuhnya Mudah-mudahan Sumbangsih Baik Materil ataupum Moril yang Telah Diberikan Bisa Menjadi Amal Jariah Kita Semua", Sampai Embi.




Dikesempatan yang Sama H Romadhan Selaku Kepala Sekolah SDN I Karya Jaya Sekaligus Sebaga Sesepuh Kampung Karya Jaya Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Masyarakat Lingkungan Wabil Khusus Kepada Ustadz. Sani Mubarok yang Telah Mendirukan Pondok Pesantren Tentunya Dengan Tujuan Memajukan Anak-anak Menuntut Ilmu Dibidang Agama,



"Selanjutnya Saya Mengajak Seluruh Lapisan Masyarak Karya Jaya dan Luar Karya Jaya Mari Dukung Pembangunan Pompes ini Dengan Menyisih kan Sebagian Rezeki Kita Untuk Jariah Andaikan Tidak Punya Harta Jariah Bantulah Dengan Tenaga, Kalaupun Tenaga Tidak Ada Bantulah Dengan Doa Kalaupun Doa Juga Tidak Ada Bantulah Dengan Diam Jangan Usil", tutup H. Romadhan.


Visi-Misi Pondok Pesantren Kelapa Dua Baitul Amal Al Amin "Mengajarkan dan Mengamalkan Al-Qur'an Agar Diperoleh Ahli-ahli Penghafal Al-Qur'an"

Dewan Pengasuh Ponpes Kelapa Dua Baitul Iman Al Amin Ustadz, Supardi (Sani  Mubarok) dan Diketuai Oleh ketua  Boimin, Sekretaris Ainun Serta Sebagai Bendahara Budi Kaul.


(Tim BIT)