Senin, 22 Agustus 2022, Senin, Agustus 22, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-22T02:49:09Z
Berita Pendidikan

Jadi Pembina Upacara, Aipda Yudi Purnomo Sosialisasikan Ketertiban Lalu Lintas


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com
-Bentuk kepedulian dengan siswa-siswi di sekolah sebagai generasi penerus  bangsa serta Mensosialisasikan Kedisiplinan Siswa di sekolah dan mensosialisasikan Ketertiban Berlalu lintas Kanit Binmas Polsek Banjit Polres Way Kanan,Aipda Yudi Purnomo menjadi pembina upacara hari senin di sekolah.       Senin (22/08/2022).



Upacara bendera ini bertempat di halaman SMP N 2 Banjit yang diikuti oleh Kepala Sekolah bapak Wayan Lameg S.Pd., bapak ibu guru dan staf, serta siswa-siswi SMP 2 Banjit .


Dalam amanatnya selaku Pembina Upacara,Aipda Yudi Purnomo menyampaikan beberapa pesan kepada pelajar diantaranya Biasakan sebelum melaksanakan aktivitas untuk berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar apa yang di cita-citakan terkabulkan, Belajar dengan serius dan fokus, karena tugas pelajar yang utama adalah belajar dan belajar.Dalam amanatnya juga Aipda Yudi Purnomo juga Menyampaikan Agar siswa siswi Disiplin Dan mematuhi tata tertib Berlalu lintas,mentaati tata tertib di sekolah, dirumah dan dimanapun berada.



Aipda Yudi Purnomo menambahkan terkait dengan wabah Covid 19 Beliau juga mengimbau kapada seluruh peserta upacara Untuk Tetap Selalu Mematuhi Prokes, diantaranya sering cuci tangan pakai sabun, bila keluar atau dalam perjalanan gunakan masker, jangan mengkonsumsi daging yang tidak dimasak dan rajin olahraga serta banyak istirahat.


Dalam kegiatan ini Kanit Binmas Polsek Banjit di dampingi oleh Bripka Wayan Sukandia.,SH ( Bhabinkamtibmas),Bripka Komang SW.,SH ( Kanit Ik).


Kepada Kepala Sekolah dan Guru, Aipda Yudi Purnomo mengajak untuk bersama-sama menjaga dan mendidik siswa-siswi SMP N 2 Banjit , yang merupakan generasi penerus bangsa, agar nantinya kelak menjadi orang-orang sukses yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.


Kapolsek Banjit IPTU Supriyanto melalui Kanit Binmas polsek Banjit Aipda Yudi Purnomo menyampaikan bahwa “dengan kegiatan kepolisian menjadi pembina upacara di sekolah, diharapkan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas yang di sampaikan dalam amanat upacara dapat memberikan motivasi kapada pelajar untuk sadar hukum, taat tata tertib dimanapun berada dan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diharapkan, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. 

(Deka)