Kamis, 11 Agustus 2022, Kamis, Agustus 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-11T02:44:45Z
LampungVaksinasiWay Kanan

Kampung Jukuh Kemuning Kembali Adakan Vaksin Dosis 1,2 Dan Boster

 


Way Kanan,Beritaindoterkini.com -Pelaksanaan Vaksinasi Pemerintah Kampung Jukuh Kemuning Gandeng  UPT Puskesmas kasui Kecamatan Kasui dibantu Aparatur  Kampung Jukuh Kemuning Adakan Giat Vaksin Covid-19 1,2 dan Boster Diadakan Di balai kampung jukuh kemuning,Selasa (09/08/2022)


Kegiatan vaksinasi di Balai Kampung Jukuh Kemuning  bersama UPT Puskesmas Kasui ,di hadiri oleh, Kadis kesehatan, Kepala BPBD Hendri syahri, Sekertaris BPBD Zulfikri, Kakam jukuh Kemuning Agung Waluyo, S. pd, Babinsa, Babinkantibmas, sekcam, Kepala UPT PKM kasui, dr.Ema eliyana, di bantu aparat Kampung jukuh kemuning kecamatan kasui




Camat Kasui  Mengatakan Bahwasanya Vaksinasi Adalah Merupakan intruksi dari pemerintah daerah saat melakukan virtual zoomeeting bahwa setiap Kecamatan,Kampung dan instansi wajib melaksanakan vaksin dosis 1,2 Dan Boster ,Ujarnya.


Dan Alhamdulillah Hari ini Terlaksana di kampung Jukuh Kemuning dan semoga nanti nya masyarakat yang belum melakukan vaksin dapat melakukan vaksinasi,ujarnya


Agung Waluyo, S. pd Kepala Jukuh Kemuning dalam Kegiatan Tersebut Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Yang Sudah Melaksanakan Vaksin Covid-19 dan Telah Membantu Menyukseskan Program Pemerintah, Ia Juga Tak Henti-henti Mengajak Masyarakat khusus Kampung Jukuh Kemuning untuk melakukan vaksin dan tetap menja pola hidup yang sehat agar terhindar dari Covid -19. Tutupnya.