Jumat, 12 Agustus 2022, Jumat, Agustus 12, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-12T16:27:34Z
Berita Daerah

Meriahkan HUT RI Ke.77, I Ketut Renu Astika Tetap Patuhi Prokes dan Jaga Keamanan Serta Kenyamanan

 


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Pemerintah Kampung Bali Sadar Utara Adakan Giat Pembukaan Perlombaan Dalam Rangka Peringati HUT RI (Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia) Ke.77 Bertempat Di Aula Balai Adat Kantor Kampung Bali Sadar Utara Kecamatan Banjit, Jumat 12/08/2022.



Acara pembukaan Perlombaan Kampung Bali Sadar Utara Diawali Dengan Senam Lampung Berjaya Oleh Ibu-ibu PKK Kampung, Dan Dihadiri Oleh Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Praksi Partai Golkar I Nyoman Karinu, SE. Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Adat dan Agama, Ketua Karang Taruna, Perangkat Kampung dan Segenap Masyarakat Kampung Bali Sadar Utara.


I Ketut Renu Astika Selaku Kepala Kampung Bali Sadar Utara Dalam Kata Sambutanya Menyampaikan,

"Secara Pribadi dan Mewakili Pemerintah Kampung Mengajak Masyarakat Bali Sadar Utara Untuk Memeriahkan HUT RI Ke.77 Pada 17 Agustus 2022 Tahun ini, Sebagai Mana Kita Ketahui Bersama Dikarenakan Pandemi Covid-19 Tiga Tahun Sudah Kita Tidak Bisa Merayakanya Namun Walaupun Tahun Ini Ada Kelonggaran Kita Tetap Harus Mematuhi Prokes serta Menjaga Ketertiban dan Keamanan Demi Kenyamanan Bersama", Tutup Renu.


Beberapa Perlombaan yang Akan Diadakan Akan Diikuti Oleh Lima Dusun yang Ada Dikampung Bali Sadar Utara.


Tim BIT