Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-19T11:20:51Z
Berita NasionalWay Kanan

Nurhadi Irawan, S. Sos Pimpin Upacara HUT RI Di Kecamatan Rebang Tangkas


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Kecamatan Rebang Tangkas melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 pada 17 Agustus 2022 dihalaman kantor Kecamatan Rebang Tangkas dengan Khidmat.



Upacara detik detik Proklamasi HUT RI ke 77 di lingkup pemerintahan Kecamatan Rebang tangkas dihadiri oleh Uspika, Anggota DPR D dapil V, sepuluh kepala kampung dan BPK, Tokoh agama masyarakat, organisasi masyarakat, Parpol Serta Tamu undangan lainya.



Petugas pengibar bendera Tim Paskibra SMAN I Rebang Tangkas dari Putra dan Putri terbaik  sekolah yang ada di Kecamatan Rebang Tangkas Dengan Pasukan Berjumlah 45 Orang.




Upacara peringatan HUT RI Ke-77 tersebut, bertindak selaku Inspektur Upcara Nurhadi Irawan, S. Sos. Upacara diawali dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara, dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah putih diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya peserta upacara mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan setelah itu pembacaan teks Proklamasi oleh Inspektur Upacara.




Dirgahayu Indonesia yang ke-77 Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat.