Kamis, 11 Agustus 2022, Kamis, Agustus 11, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-11T10:35:22Z

Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh Bagikan BLT DD Tahap-2 Periode April - Juni

 


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com -Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh Bagikan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Ke 91 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) Periode April, Mei dan Juni yang Bersumber Dari Dana Desa Ta.2022 Tahap-2, Bertempat Dikantor Kampung Bukit Gemuruh Kecamatan Way Tuba, Pada Hari ini Kamis 11/08/2022.



BLT DD yang Dibagikan Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh Periode April, Mei dan Juni Sebesar Rp.300.000;/Bln/KPM Dengan Jumlah Sebesar Rp.900.000; Dan Dilaksanakan Secara Langsung dan Transparan Tanpa Adanya Potongan Berdalil Apapun.



Kepala Kampung Bukit Gemuruh Tauzi Saat Dimintai Keterangan Terkait Giat Pembagian BLT DD Dikampungnya Menjelaskan,

"Tentunya Secara Pribadi dan Pemerintah Kampung Bukit Gemuruh Mengucapkan Selamat Kepada 91 KPM Penerima BLT DD Semoga Bisa Bermanfaat dan Dipergunakan Sebaik Mungkin Khususnya Pada Kebutuhan Pokok Sehari-hari Agar Supaya Bisa Sedikit Meringankan Imbas Pandemi Covid-19 ini, dan Perlu Diketahui BLT DD ini Merupakan Kewajiban Pemerintah Kampung Untuk Direalisasikan Karena Merupakan Salah Satu Program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kampung Terhadap Penanganan Covid-19", Jelas Tauzi.


Turut Hadir Mewakili Camat Way Tuba Irwansyah, S. Sos, MH. Staf Kecamatan Way Tuba Muslimin, Babinsa Kampung Bukit Gemuruh Prada. Anggit, BPK, PLD, PD, Perangkat Kampung Bukit Gemuruh dan Segenap KPM BLT DD Kampung Bukit Gemuruh.


(Tim BIT)