Selasa, 16 Agustus 2022, Selasa, Agustus 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-16T00:41:57Z
Berita DaerahBerita daerah dan sosialBerita NasionalLampungWay Kanan

Pemerintah Kampung Way Tuba Ikuti Lomba Gapura Merah Putih dan Yel-Yel Kemerdekaan yang Diselenggarakan Nippon Paint


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com- Pemerintah Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan Provinsi Lampung Ikuti Lomba Gapura Merah Putih dan Yel-yel Kemerdekaan yang Diselenggarakan Oleh Nippon Paint, Selasa 15/08/2022.



Semua Peserta Lomba Wajib Membuat Yel-yel Didepan Gapura yang Sudah Dicat dan Dipasang Spanduk Nippon Paint Serta Dipasang Umbul-umbul dan Diuploade di Instagram/Tik Tok Melaluo Akun Pribadi Perwakilan Warga,Sekolah atau Institusi.


Kepala Kampung Way Tuba M. Teguh, S. Ip. Mengucapkan Apresiasi dan Penghargaan yang Setinggi-tingginya Kepada Perangkat Kampung dan Masyarakat yang Sangat Antusias Mendukung Kampung Way Tuba Untuk Ikut Serta Dalam Perlombaan Gapura Merah Putih dan Yel-yel Kemerdekaan yang Diselenggarakan Oleh Nippon Paint,



"Secara Pribadi Selaku Kepala Kampung Mengucapkan Terimakasih Atas Pranserta Perangkat Kampung dan Masyarakat yang Telah Mendukung Kampung Way Tuba Mengikuti Lomba Gapura Merah Putih dan Yel-yel yang Alhamdulillah Bisa Rampung Pada Tanggal Akhir Ketentuan Dari Pihak Nippon Pain, Terlepas Dari Itu Saya Memohon Doa Kepada Seluruh Masyarakat Kamoung Way Tuba Semoga Bisa Menghasilkan Sesuai Harapan Kita Semua", Tutup Teguh.