Sabtu, 13 Agustus 2022, Sabtu, Agustus 13, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-13T12:16:38Z
Berita Daerah

Pemeritah Kecamatan Rebang Tangkas Gandeng Subramil dan Polsek Adakan Lomba Gerak Jalan & Perkemahan Dilingkungan Satuan Pendidikan

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com-Pemerintah Kecamatan Rebang Tangkas Gandeng Subramil dan Polsek Rebang Tangkas Adakan Lomba Gerak Jalan dan Perkemahan Menyambut HUT RI Ke.77 Bertempat Dilingkungan Satuan Pendidikan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan Pada Hari ini Sabtu,13/08/2022.



Pembukaan Perlombaan Gerak Jalan Dilaksanakan Di SDN 1 Gunung Sari Dihadiri Dan diresmikan Langsung Pembukaanya Oleh Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S. Sos. Dihadiri Unsur Subramil dan Polsek Kecamatan Rebang Tangkas.


Tim Penilai/Juri Di Percayakan Sepenuh nya Pada Unsur Polsek dan Subramil serta Pol PP, Perlombaan Diikuti dari Tingkat SD,MI,SMP,MTS,MA,SMK dan SMA Dibagi Dalam Beberapa Tingkatan yaitu Tingkat SD/MI 18 Perlombaan, Tingkat SMP/MTS 8 perlombaan dan Tingkat MA/SMK dan SMA 6 Perlombaan.


Selepas Meresmikan Pembukaan Perlombaan Gerak Jalan  Saat Dikonfirmasi Diruang Kerjanya Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S. Sos. Menjelaskan,



"Ya Hari ini Kita Adakan Giat Peresmian Pembukaan Perlombaan dan Perkemahan Dari Tingkat SD Sampai Tingkat SMA Atau Sederajat Serta Perkemahan, Alhamdulillah Baik Tenaga Pendidik Ataupun Anak Didiknya Sangat Antusia dan Semangat Apalagi Dalam Kurun Waktu Tiga Tahun Kita Tidak Bisa Melaksanakan Perayaan HUR RI Disebabkan Adanya Pandemi Covid-19", Jelas Nurhadi Irawan.


Nurhadi Irawan Juga Menyampaikan Apapun Bentuk Perayaan Karena Sudah Ada Kelonggaran Dari Pemerintah Kita Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan,

"Alhamdulillah Untuk Kecamatan Rebang Tangkas Prosentasi Hasil Pelaksanaan Vaksin Covid-19  untuk Dosis 1 mencapai 98%, untuk Dosis 3 Mencapai 84% dan Untuk Dosis 3 In Sha Allah Sampai Akhir Bulan Agustus ini Kita Mentargetkan 35%", Tutupnya.


Kegiatan Dilanjutkan Dengan Perlombaan GeraknJalan dar Tingkat SD Sampai Tingkat SMA yang Dilaksakan Oleh Paniti Perlombaan.


Tim BIT