Rabu, 17 Agustus 2022, Rabu, Agustus 17, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-17T07:50:22Z
Berita daerah dan sosialBerita NasionalWay Kanan

PT. ALIEF WAYKA NEWS DAN JAJARAN MENGUCAPKAN HUT RI YANG KE 77

 


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com -Hari ini bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke bahu membahu mempersiapkan untuk menyambut Perayaan Hari Kemerdekaan yg ke 77. Yg mana kita ketahui bersama semenjak Negara yg kita Cintai ini di Landa Pandemi Covid 19.



Setelah kita mulai bangkit dari Covid 19, kini seluruh Masyarakat Indonesia dengan semangat nya untuk merayakan HUT RI yg ke 77 Tahun yg jatuh pada tgl 17 Agustus 2022.



seluruh Masyarakat Indonesia dari pelosok Desa sampai ke kota-kota besar akan merayakan nya dengan semeriah mungkin, karena kerinduan Mereka yg selama ini terbendung untuk menyambut nya akhir nya bisa terwujud. Meski demikian kita harus waspada dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.



PT.Alief Wayka News yang menaungi 3 media online yaitu BeritaIndoTerkini.Com, KabarWayKanan.Com, Dan PutraWayka.Com Ikut berpartisipasi dalam merayakan HUT RI yg ke 77 Tahun ini.



Salah satu bentuk kecintaan Mereka kepada bangsa Indonesia OWNER DAN PENANGGUNG JAWAB PT ALIEF WAYKA NEWS  DAN JAJARAN NYA MENGUCAPKAN
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YG KE 77 TAHUN.


SEMOGA INDONESIA MAKIN JAYA

"PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT” 


(Tim BIT)