Jumat, 19 Agustus 2022, Jumat, Agustus 19, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-19T11:31:14Z
Beriata daerah

Semangat Kebersamaan Kepala Kampung Barda Linza Bersama Masyarakat Menanga Jaya Lakukan Kegiatan Pembuatan Badan Jalan

 


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Kepala Kampung Menanga Jaya Bersama Perangkat Kampung Adakan Giat Pembuatan Badan Jalan Di Dusun 1 Kampung Menanga Jaya Kecamatan Banjit Pada Hari ini, Jumat 19/08/2022.


Barda Linza Selaku Penggagas Didukung Perangkat Kampung Dan Segenap Masyarakat Akhirnya Sepakat Untuk Melaksanakan Pembuatan Badan Jalan Di Dusun 1 yang Pada Hari ini Dilaksanakan Secara Bersama-sama Selain Bertujuan Untuk Memekarkan Kampung Juga Memperlancar Akses Menuju Perkebunan dan Pertanian Masyarakat Kampung Menanga Jaya.


Saat Dikonfirmasi Terkait Pembuatan Badan Jalan Dikampungnya Selaku Kepala  Kampung Barda Linza Menjelaskan,


"Pada Hari ini Kita Bersama Masyarakat Dusun 1 Kampung Menanga Jaya Melaksanakan Kegiatan Pembukaan Badan Jalan Selain Merupakan Upaya Pemekaran Kampung Juga Bertujuan Memperlancar Masyarakat Menuju Lahan Perkebunan dan Pertanian", Jelas Barda



Masih Dikesempatan yang Sama Barda Linza Mengucapkan Apresiasi dan Terimakasih yang Tak Terhingga Atas Peran Serta Perangkat Kampung dan Masyarakat Dalam Mendukung Kegiatan Pembukaan Badan Jalan Di Dusun 1, Semoga Nantinya Bisa Menghasilkan Sesuai Dengan Harapan Masyarakat Kampung Menanga Jaya. Tutup Barda.


Tim BIT