Jumat, 05 Agustus 2022, Jumat, Agustus 05, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-05T16:10:20Z
Berita Daerah

Terobosan Pengendalian Ketahanan Pangan, Pandri Bersama Perangkat Kampung dan Warga Adakan Gotong Royong Manfaatkan Lahan Pasum

 


Way Kana,Beritaindoterkini.com-Kepala Kampung Bersama Seluruh Aparatur Kampung, Ketua BPK Beserta Anggota dan Warga Kampung Tanjung Kurung Lama Adakan Gotong Royong Lahan di Area TPU yang Merupakan Pasilitas Umum Terletak Di Dusun 1 RT 3 Kampung Tanjung Kurung Lama Kecamatan Kasui Pada Hari ini Jumat, 05/08/2022.



Lahan Pasilitas Umum Milik Kampung yang Ada di Area TPU (Tempat Pemakaman Umun) ini Nantinya Akan Dimanfaatkan Untuk Kegiatan Perangkat Kampung  dan Akan Ditanami Singkong yang Merupakan Terobosan Dalam Pengendalian Ketahanan Pangan Dikampung Tanjung Kurung Lama.


Pandri Selaku Kepala Kampung  Tanjung Kurung Lama Saat Dimintai Keterangan Menjelaskan,

"pada Hari ini Kita Adakan Gotong Royong Membersihkan Lahan Kosong Di Area TPU Kampung Tanjung Kurung Lama yang Merupakan Pasilitas Umum Milik Kampung dan Nantinya Akan Dimanfaatkan Oleh Perangkat Kampung Dengan Ditanami Singkong, ini Merupakan Salah Satu Terobosan Dalam Pengendalian Ketahanan Pangan yang Sama Sekali Tidak Menggunakan Dana Desa Tetapi Dari Pelaksanaan dan Lain-lain Akan dikerjakan Secara Swadaya Bergotong Royong",Jelas Pandri.


Masih Kata Pandri Mudah-mudahan Dengan Adanya Terobosan Pengendalian Ketahanan Pangan ini Nantinya Bisa Bermanfaat Untuk Perangkat Kampung dan Masyarakat Kampung Tanjung Kurung Lama ditengan Pandemi Covid-19 ini, Tutup Pandri.


Turut Serta Dalam Giat Gotong Royong, Kepala Kampung Tanjung Kurung Lama, Seluruh Aparatur Kampung, BPK beserta Anggotanya dan Segenap Masyarakat Kampung Tanjung Kurung Lama.


Tim BIT