Rabu, 31 Agustus 2022, Rabu, Agustus 31, 2022 WIB
Last Updated 2022-08-31T09:25:18Z
berita daerah

Tingkatkan Kemampuan Kerja Pemerintah Kampung Sumber Baru Adakan Pelatihan Bagi Perangkat Kampung


Way Kanan, BeritaIndoTerkini.Com-Pemerintah Kampung Sumber Baru Adakan Pelatihan Kapasitas BPK, Aparatur dan Linmas,Rabu(31/08/2022).



Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kampung sumber Baru, Perwakilan Polsek Banjit, Perwakilan Danramil Banjit,PD dan PLD Kecamatan Banjit,BPK,Seluruh Aparatur dan Linmas Kampung Sumber Baru.


Yusranudin Dalam Sambutan nya mengatakan, pelatihan ini bertujuan agar semakin meningkatkan kapasitas aparatur pemerintah desa, dan aparat-aparat desa dalam proses penyelenggaraan pemerintah Desa dan pelaksanaan pembangunan Desa.


Agar sasaran pembangunan lebih terarah, pengelolaan dana desa yang saat ini menjadi tanggung jawab desa akan berdampak positif terhadap pembangunan desa Selain Itu Juga melalui Pelatihan ini diharapkan Pelayanan Kepada Masyarakat lebih baik dan lebih cepat.



“Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini dapat meningkatkan kinerja Aparatur Desa di desa , kami mengucapkan terimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten, Kecamatan  PD,PLD,Polsek, Danramil Banjit yang selalu memberikan masukan, nasihat dan arahan untuk kemajuan desa kami,” ungkapnya.

(Deka)