Kamis, 29 September 2022, Kamis, September 29, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-29T16:06:23Z
Berita Daerah

Adakan Musrenbang Kampung Ta.2022-23, Jon Hendri Berharap Bisa Tuntaskan Pembangunan Fisik yang Menjadi Skala Prioritas

 


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Pemerintah Kampung Mulya Jaya Adakan Giat Musrenbang Kampung Ta.2022-23 Bertempat Dikantor Kampung Mulya Jaya Kecamatan Rebang Tangkas, Pada Hari ini Kamis 29/09/2022.



Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S. Sos. Dalam Kata Sambutanya Menyampaikan Bahwa Kegiatan Musrenbang Kampumg Adalah Kegiatan Rutin Guna Merumuskan Program Pembangunan Jangka Panjang yang Menjadi Prioritas Kampung Agar Pembangunan Kampung Bisa Menghasilkan Pembangunan yang Sesuai Dengan Harapan Masyarakat,


"Kegiatan Musrenbang Kampung ini Adalah Kegiatan  Rutin Guna Merumuskan Pembangunan Jangka Panjang yan Berpedoman Pada Skala Prioritas, Disamping Itu Saya Mengajak  dan Menghimbau Untuk Ikut Mensukseskan Program Pemerintah Berupa Percepatan Vaksin Covid-19 Dosis 1,2 dan 3 (Booster) Serta Mari Bersama-sama Menjaga Kamtibmas Sehubungan Keadaan yang Makin Sulit ini Kita Harus Semakin Mawas Diri dan Waspada Akan Tindak Kejahatan yang Bisa Saja Meningkat Dalam Bentuk Apapun, Sampai Nurhadi Irawan.


Kepala Kampung Mulya Jaya Jon hendri Saat Dikonfirmasi Terkait Giat Musrenbang Kampung Mulya Jaya Menjelaskan,

Musyawarah Musrenbang ini merupakan Lanjutan dari Musyawarah kegiatan Musyawarah RKPK yg sudah di himpun pada tahapan sebelumnya dan berdasarkan Musyawarah dalam setiap dusun nya dan  penetapan skala prioritas usulan kegiatan ini tentu nya merupakan dari kegiatan-kegiatan Skala prioritas bisa  yg belum bisa biayai dana desa pada tahun sebelumnya akibat harus mengalokasi dana BLT-DD dari PP 104 Thn 2019 mudah-mudahan bisa di mufakati untuk kegiatan di tahun mendatang.


Hadir dalam Musyawarah Musrenbang kampung Mulya Jaya, Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan, S. Sos., Sekcam Rebang Tangkas Hermanto, SE., UPT Puskesmas Rebang Tangkas, UPT pertanian, P3A2PKb Jodi dan Jajaran instansinya, Kasi kesra, Kasi pemerintahan, Kasi PMK, Kasi Trantib di wakili sat pol PP, PLD kampung Mulya Jaya (Iskandar ), BPK kampung dan seluruh Anggota, TP PKK dan seluruh Pokja 1,2,3,4, Kader Posyandu dan kader KPM, Kepengurusan karang Taruna, Tokoh pendidikan, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat, Jajaran Aparatur pemerintah, Jajaran RT dan Linmas,Seluruh ketua kelompok Tani.


Tim BIT / Asmi