Jumat, 16 September 2022, Jumat, September 16, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-16T09:53:47Z
berita pristiwa

Berawal Saling Olok Dua Pelajar Terlibat Perkelahian Hingga Meregang Nyawa



Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Akibat Saling Olok MI (13) Siswa Kelas.VII SMP N 04 Way Tuba Meregang nyawa Ditangan Teman DY (13) yang Juga Teman Sekelas MI di SMP N 04 Wat Tuba Kecamatan Way Tuba, Pada Hari ini Jumat 16/09/2022.



Kapolres Way Kanan AKBP. Teddy Rachesna, SH. SIK. MSI. Melalui Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto, SE. MSI. Menjelaskan Kronologis Kejadian,

"Pada Hari Jum'at Tanggal 16 September 2022 Sekira Jam 07:00. Wib, Pelaku DY dan Korban MI Duduk-duduk Ditaman Depan Kelas Bersama Teman-temanya, Kemudian Antara Korban dan Pelaku Saling Olok dan Saling Dorong serta Saling Pukul Kemudian Pelaku Sempat Memukul Korban Dengan Tangan Kosong dan Mengenai Bagian Belakang Leher Korban yang Mengakibatkan Korban Terjatuh, Setelah itu Korban Dibawa Kepuskesmas Wat Tuba Oleh Pihak Sekolah SMP N 04 Way Tuba, Sekira jam 09:00. Wib Korban Dinyatakan Dokter Telah Meninggal Dunia", Sampai Yudhianto.



Pelaku DY Sudah Di Amankan Di Mako Polsek Way Tuba, Sampai Dengan Saat Ini Kapolsek dan Pers Masih Dirumah Duka Untuk Mengikuti Prosesi Pemakaman Korban.


Kepala Kampung Embi Darwanda Disela Prosesi Pemakaman Saat Dimintai Keterangan Menyampai kan,

"Korban MI (13) bin NK warga Karya Jaya Rt.4 Dusun.1 Kampung Karya Jaya dan Pelaku DY (13) Merupakan Teman Satu Sekolah Di SMP N 04 Way Tuba yang Juga Kawan Bermain Sehari-hari Bahkan Sejak Kecil, Menurut Cerita yang Kami Dapat Dari Keterangan Teman-temanya Berawal dari Main Ejek-ejekan Berujung Berkelahi dan Dipukul Bagian Belakang Leher Dengan Tangan (di gocoh - red) dan korban langsung muntah muntah", Sampai Embi.


Pada Saat ini Dilaksanakan Prosesi Pemakamna DY Diiringi Isak Tangis Keluarga Dihadiri Oleh Kapolsek Way Tuba, Perwakilan Kecamatan Way Tuba, Ketua Apdesi Kecamatan Way Tuba, Dewan Guru SMP N 04 Way Tuba, Kepala Kampung Way Tuba Beserta Jajaranya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Dan Segenap Masyarakat Kampung Karya Jaya.


Tim BIT