Kamis, 01 September 2022, Kamis, September 01, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-01T11:35:13Z
Way Kanan

Dr. Raden Rachmad Aditya .S.Ked Putra pertama Bupati Way Kanan akan melaksanakan Resepsi pernikahan pada hari Sabtu 10 September 2022

 


Way Kanan,BeritaIndoTerkini.Com - Seluruh masyarakat Bumi Ramik Ragom Way Kanan ikut berbahagia dengan akan dilaksankan resepsi pernikahan Putra pertama Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya .SH.MM , Sabtu 10 September di Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk . Kamis (1/9)


Resepsi pernikahan dr. Raden Rachmad Aditya .S.Ked , Putra pertama Bupati Kanan Hi.Raden Adipati Surya dan Ibu Hj Dessy Afriyanti dengan dr.Aviola Anggila Gunardi .S.Kep Putri dari Bapak Ir. Felix Yono Gunardi dan Ibu Ir Ina Hardina , akan berlangsung meriah dan merakyat.


Menurut informasi undangan untuk resepsi pernikahan dengan pesta rakyat ini tidak kurang dari 6 .000 undangan yang akan disebar oleh panitia keseluruh masyarakat Way Kanan di 15 Kecamatan , yang di bagi 2 sesi  pagi dan siang hari.


Undangan mulai disebarkan sejak minggu ini dan unsur media diundang secara keseluruhan melalui data yang diberikan Kadis Kominfo .


Semoga dilancarkan seluruh prosesi  acara pernikahan Putra Pertama Dari Bapak Bupati Way Kanan , yang rencana gelaran acara di mulai pada Kamis Malan Jumat tanggal 8 September 2022 diadakan pengajian di Rumah Dinas Bupati , acara di lanjitkan dari nikah pada tanggal 9 September 2022 di Rumah pribadi dan resepsi pernikahan dengan acara pesta rakyat juga di adakan dirumah  Kampung Bumi Ratu Kecamatan Umpu Semenguk .


Kami juga dari Pengurus Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Way Kanan ikut berbahagia atas pernikaha Putra Pertama Bapak Bupati Way Kanan Hi.Raden Adipati Surya.SH.MM. Dan mendoakan agar menjadi Keluarga SAMAWA. 

(Tim BIT)