Rabu, 07 September 2022, Rabu, September 07, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-07T15:54:37Z
berita daerah

Mako Polsek Way Tuba Berbenah, Masyarakat Antusias Bergotong-royong Membantu Pembuatan Lapangan Badminton

 


Way Kanan,Beritaindoterkini.com-Masyarakat Kecamatan way Tuba Bergotong Royong Tanpa Pamrih Membantu Pembuatan Lapangan Badminton di Mako Polsek Way Tuba Polres Way Kanan Polda Lampung Pada Selasa Malam 06/09/2022.



Kegiatan Pembuatan Lapangan Badminton di Mako Polsek Way Tuba Merupakan Rentetan Program Polsek Berbenah Kapolsek Way Tuba IPTU. H. Yudhianto, SE., MSi, yang Mana Sebelumnya Sudah Terselesaikan Ruang Tunggu Terbuka yang Dilengkapi Dengan Kolam Ikan Koi, pembuatan ruangan penjagaan yg humanis, kamar mandi besar dan pembenahan mushola utk dipergunakan personil dan masyarakat yang mengunjungi mako polsek way tuba, Serta Salah Satu Cara Merubah Pola Pikir Masyarakat yang Cenderung Takut Mendekati Lingkungan Polsek Terbukti Dengan Adanya Masyarakat yang Mulai Sering Berkunjung Ke Mako Polsek Walaupun Hanya Sekedar Ngopi Bareng,


"Ya ini Merupakan Rangkaian Program Mako Polsek Way Tuba Berbenah, Sudah Terselesaikan Untuk Ruang Tunggu Terbuka yang Kita Lengkapi Kolam Ikan Koi Dengan Tujuan Mengurangi Rasa Jenuh Untuk Para Pengunjung Mako Polsek Dalam Berbagai Keperluan dan Saat ini Kita Melaksanakan Pembuatan Lapangan Badminton yang Nantinya Saya Berharap Dengan Adanya Lapangan Badminton Semakin Bisa mendekatkan masyarakat dan polri khususnya polsek way tuba serta dapat Merubah Pola Pikir Masyarakat yang Beranggapan Ke Mako Polsek itu Hal yang Menakutkan Terbukti Dengan Antusiasnya Masyarakat Membantu Pembuatan Lapangan Badminton Secara Brrgotong-royong Tanpa Meminta Upah Sepeserpun dan Program ini Akan Kita Lanjutkan Ke Perehapan / Pembangunan Fasilitas Lainya Di seputaran Mako Polsek Way Tuba", Jelas Yudhianto.


Masyarakat yang Ikut Melaksanakan Gotong Royong Secara Kompak Menyampaikan Bahwa Bergotong-royong ini Adalah Inisiatif Kami Sendiri dan Kami Tidak Minta Di Upah,

"Kami Selaku Masyarakat kec. Way Tuba yang Menginginkan Untuk Bergotong Royong, Dan Tidah Minta Upah Sepeserpun Karena Kami Selaku Masyarakat Juga Ingin Punya Rasa Memiliki", Imbuh Mereka.



Adapun Program Berbenah Akan Terus Dilaksanakan Kedepanya Agar Bisa Memberikan Kenyamanan Bagi Personil Mako Polsek Way Tuba, Masyarakat yang Berkunjung Ke Mako Polsek dan Salah Satu Program Mempererat Jalinan Silaturahmi Antara POLRI dan Masyarakat.


Tim BIT