Senin, 26 September 2022, Senin, September 26, 2022 WIB
Last Updated 2022-09-25T19:01:15Z
berita daerah

Pemerintah Kampung Talang Mangga Bersama Panitia Pwmbangunan Masjid Al-Muhajirin Adakan Event Gass Amal

 


Way Kanan - Beritaindoterkini.com-Pemerintah Kampung Talang Mangga Bersama Panitia Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Gandeng Komunitas Motor Dari Berbagai Daerah Adakan Event Gass Amal Trile Adventure Bertempat Di Dusun 1 Kampung Talang Mangga Kecamatan Kasui Pada Hari ini Minggu, 25/09/2022.


Event yang Digelar Di Dusun 1 Talang Mangga Bertujuan Menggalang Dana Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Kampung Talang Mangga dan Dimeriahkan Dengan Beberapa Pertandingan Motor Trile Menaklukkan Medan Extrem Tebing Sundul Langit yang Sudah Disiapkan Oleh Panitia Bersama Pemerintah Kampung Talang Mangga, Kegiatan Pun Berjalan Lancar Dengan Penentuan Juara dari Beberapa Kategori Perlombaan dan Ditutup Dengan Door Frize yan Diundi Memperebutkan Hadiah-hadiah Menarik Serta Hadiah Pertama Berupa Satu Unit Sepeda Motor Zupiter MX.


Kepala Kampung Talang Mangga Sutiono Disela Kegiatan Event Menyampaikan,

"Hari ini Kita Adakan Kegiatan Gas Amal Bekerjasama Dengan Panitia Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Dusun 1 Kampung Talang Mangga Dengan Harapan Event yang Kita Adakan ini Bisa Mengetuk Hati Peserta dan Pengunjung Untuk Menyumbangkan Sebagian Dari Hartanya Untuk Membantu Pembangunan Masjid Al-Muhanirin ini dan Semoga Kedepanya Kita Bisa Adakan Event yang Lebih Besar dan Lebih Baik Lagi, Alhdulillah Acara Berjalan Lancar dan Aman Serta Menghasilkan Sumbangan yang Fantastis ±30jt Rupiah", Sampai Sutiono.


Ditempat Terpisah Koptu. Igap Sujiman Selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Terimakasih Kepada Komunitas Motor yang Telah Hadir Ikut Memeriahkan Event Gass Amal Trile Adventure Pembangunan Masjid Al-Muhajirin,

"Tentunya Saya Selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Mewakili Anggota Panitia dan Seluruh Masyarakat Talang Mangga Mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Seluruh Komunitas Motor Trile yang Hadir dari Beberapa Wilayah yaitu OKU Selatan, Rebang Tangkas, Kasui, Banjit, Fajar Bulan, Subang dan Pesawaran yang Telah Ikut Memeriahkan Event Gass Amal Ini Serta Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat Baik Kampung Talang Mangga Ataupun Diluar Talang Mangga yang Telah Menyumbangkan Sebagian Hartanya Untuk Pembangunam Masjid Al-Muhajirin Semoga Menjadi Amal Jariah Kita Semua Dari Dunia Sampai Akhirat Kelak", Tutup Igap.


Ada Momen Haru Dalam Pembagian Hadiah Pertama Door Frize Berupa Satu Unit Kendaraan Bermotor Roda Dua Merk Yamaha Zupiter MX  yang Mana Penerima Hadiah Tersebut Menghibahkan/Menyumnbangkan Ranmor Tersebut Untuk Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Kampung Talang Mangga, Bagi yang Terketuk Hatinya Untuk Beramal Menyumbangkan Sedikit Rezekinya Bisa Disalurkan Melalui Nomer Rekening  8053-01-006835-533 Bank BRI An. Masjid Al-Muhajirin.



Hadir Dalam Acara Gass Amal Trile Adventure Pembangunan Masjid Al-Muhajirin Kampung Talang Mangga, Dan Ramil Kasui Kapten Inf. Suwito yang Dalam Hal ini Diwakili Oleh Serka. Sehman, Serda Yardi dan Serda. Jhoni, Kapolsek Kasui Iptu.Abri Firdaus yang Dalam Hal ini Diwakili  Oleh Brigpol. Eko Wahyudi, Panitia Pwmbangunan Masjid, Aparatur Kampung Talang Mangga, Komunitas Motor Trile Dari Berbagai Daerah Serta Segenap Masyarakat Kampung Talang Mangga.

(Deka)